Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Curug sawer cililin

Kayaknya kita bakalan jenuh deh ngomongin tentang teknologi atau apalah, gada salahnya kita bahas mengenai alam wisata di cililin bandung barat ini. Emang sih ga nyambung dari judul blog ini. Tapi gimana lagi. Haha dari pada jenuh :D , oke langsung saja curug sawer merupakan salah satu alam wisata di kawasan bandung barat tempatnta berlokasi di daerah cililin itu sendiri. Curug sawer ini sangatlah indah bila dinikmati bersama kawan kawan ataupun pacar twrcinta. Hihi. Curug sawer ini mempunyai curug yang indah tentunya, kalau kita maen kesini betah deh pokoknya. Tak hanya curug itu sendiri, alam wisata ini mempunyai keindahan alam yang tidak ada dua nya di karenakan gunung yang menjulang ke atas sehingga kita dapat melihat alam di sekitar kita dari atas curug ini.

Seperti halnya saya bersama rekan rekan melakukan acara reuni smp bersama dan kita sepakat untuk mengadakan lokasi di curug sawer tersebut, suasana disini sangatlah indah, sejuk, dan sepoy sepoy tentunya. Hihi. Dan sangatlah cocok bila di nikmati bersama rekan rekan semua, tak heran kawasan ini sering juga di buat acara keluarga untuk ber rekreasi ataupun acara jambore ormas ormas tertentu.

Dengan keindahan alam yang original inilah, tempat wisata ini banyak di pilih untuk melakukan refreshing dan menghilangkan beban kerjaan tentunya, oleh sebab itu jika kalian liburan ke cililin bandung barat ini. Gada salahnya kalian mampir ke alam wisata ini.

Posting Komentar untuk "Curug sawer cililin"