Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Programmer yang banyak di cari perusahaan

Mungkin bagi kalian semua yang ingin menjadi seorang programmer yang professional tidak ada salahnya membaca tulisan ini, ataupun seorang pemula yang baru mempunyai mimpi menjadi seorang programmer tetapi bingung menjadi programmer di bidang apa, dan disini saya akan memberikan penjelasan untuk bahan pertimbangan kepada kalian semua.
Sebenernya semua programmer sangat sangat dan sangat di butuhkan di berbagai perusahaan salah satunya programmer di bidang web, yah di bidang web. Selain dapat memberikan informasi tentang perusahaan programmer web juga dapat membuat aplikasi web base.
Aplikasi di masa depan banyak di kembangjan dengan aplikasi web base, kenapa?
Karena aplikasi ini dapat di buka di berbagai macam sistem operasi dan tidak perlu membutuhkan installasi di client, melainkan di server itu sendiri. Bukan hanya itu saja, pemogramman di bidang web base ini dapat memberikan keuntungan tersendiri di bandingkan dengan pemogramman deaktop. Dikarenakan tidak adanya virus komputer yang dapat menyerang aplikasi web base ini.
Salah satu bahasa pemogramman dalam bidang web ini salah satunya adalah php. Dengan php kita dapat membuat web dan aplikasi yang dinamis. Bukan hanya itu bahasa pemograman php ini banyak dukungan dari berbagai pihak di karenakan bahasa pemogramman ini di kembangkan secara open source. Oleh sebab itu saya sarankan kepada kalian semua tidak ada salahnya untuk mendalami bahasa pemogramman ini.
Saya harap tulisan ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang ingin menjadi programmer tapi bingung di bidang apa dan disinilah tujuan saya untuk memberikan pertimbangan  kepada kalian semua.

Posting Komentar untuk "Programmer yang banyak di cari perusahaan"