Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengertian situs alexa rank

 
pengertian alexa
alexa rank

Apa sih alexa rank itu?

Sekilas tentang situs alexa rank, munkin kalian semua setidaknya pernah mendengar nama situs tersebut. lantas apa sih stus alexa rank itu?

alexa rank adalah situs untuk untuk memberikan informasi rangking blog maupun website kita di dunia ini kalo boleh dibilang sih dalam kawasan global. tetapi tidak hanya itu situs alexa rank juga memberikan ranking kita sesuai dengan negara situs maupun blog kita.

seperti contohnya mungkin anda semuanya sudah tau dengan yang namanya google.com, google tersebut merupakan situs dengan ranking 1 di dunia ini, setelah itu disusul dengan facebook.com, youtube.com, yahoo.com, yahoo.ca dan lain lain.

nah pada dasarnya lebih kecil nilai alexa rank maka lebih berkualitas dan lebih banyak di kunjungi oleh orang di dunia ini. dan satu lagi lebih kecil nilai alexa rank lebih mahal juga hara ual website maupun blog kita nantinya. untuk seorang pembisnis online nilai alexa rank dan google pagerank sangatlah penting. makanya tak heran para internet marketer di dunia ini rela mengeluarkan uang jutaan dollar untuk meningkatkan traffic mereka. karena pada dasarnya buat internet marketer tersebut, banyak traffic banayk duit.

Mungkin buat seorang pemula untuk mapun blog baru belum dapet ranking dalam alexa rank atau dapet tapi sangat besarnya sekali nilainya, waktu saya pertama buat blog inipun mendapatkan rangking 22.juta lebih sangat besar sekali tentunya tetapi sampai sekarang ini dalam waktu 2. minggu saya mampu membuat situs ini mempunyai rangking 5.jt, ya mungkin sangat cukup besar tetapi dalam waktu 2.minggu saya cukup puas untuk suatu situs baru :D, mungkin pada kedepannya saya akan press dan genjot lagi nilai rangkingnya hiingga dibawah 10.rb.

Lalu bagaimana menaikan alexa rank?

pada awalnya anda harus masuk dulu kesini atau masuk ke situs alexa.com untuk mengetahui situs kita di rangking berapa. Mungkin kalian semua perah bertanya bagaimana sih menaikan alexa rank? sebenarnya banayk cara untuk menaikan alexa rank, salah satunya dengan cara iklan biar banya pengunjung, submit directory maupun content, submiter url, rajin posting blog, dan masih banyak lagi.
mungkin dilain waktu atau postingan yang lainnya saya akan tulis atau rangkum selengkap mungkin cara cara atau teknik meningkatkan nilai alexa rank kita. tunggu artikel saya selanjutnya.
mungkin sampai disini saya menjelaskan tentang sekilas situs alexa rank tersebut, dalam kesempatan lainnya saya akan jelaskan bagaimana cara menaikan peringkat blog khususnya nilai alexa rank yang semakin kecil.

Posting Komentar untuk "Pengertian situs alexa rank"