Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ebook Java Lengkap Free Bahasa Indonesia

Bagi kalian yang sedang ingin belajar bahasa pemograman java, buat siswa maupun mahasiswa khususnya, mungkin materi di bahaw ini akan membantu kalian semua. Ebook ini Free atau gratis dari JENI. APakah itu Siapakah Itu JENI?

JENI adalah sebuah pelayanan integratif bagi mahasiswa di Indonesia, untuk mempelajari, berbagi dan mengembangkan solusi berbasis JAVA. Proyek JENI mengimplementasikan JENI sebagai dasar pelaksanaan kurikulum dengan tambahan berbagai trend perkembangan teknologi JAVA. JENI dideklarasikan oleh Departemen Pendidikan Nasional, dan didukung oleh Indonesia Go Open Source (IGOS), JUG Indonesia, dan SUN Microsystems. (jeni.or.id). 

Jeni Ini bersipat legal karena di deklarasikan Oleh Depatermen Pendidikan nasional dan banyak juga para pendukung gerakan komunitas Open sourcenya juga.

Ebook Dari JENI ini terdiri dari 6 Bagian, Tiap Bagian mempunyai Materi dan Bab yang secara khusus membahas dari apa yang di jelaskan bada bagian tersebut. Bukan hanya itu Ebook Tersebut sangat Mudah di pelajari di karenakan pembahasannya yang simple dan bertelele.

Tanpa Banyak Basa Basi Lansung Saja download Link di Bawah INI.
Download EBOOK Java Super Lengkap

Semoga Bermanfaat !

Sumber : http://blog.taryo.net/2013/10/free-e-book-pemrograman-java-edisi-indonesia-lengkap.html

Posting Komentar untuk "Ebook Java Lengkap Free Bahasa Indonesia"