Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Adword senjata paling ampuh menaikan PR Websites dan top google

- Seperti yang telah diketahui bahwa google page rank dan alexa rank sangatlah penting untuk menunjang bisnis kita khususnya di bidang internet marketing dalam aspek bisnis online khusunya. kenapa demikian? karena dengan adanya google page rank akan meningkatkan websites atau blog kita dalam hal pendapatan. biasanya banyak orang yang mengatakan banyak trafic banyak duit. kenapa demikian? karena dengan trafic yang tinggi banyak para pembisnis online rela mengeluarkan uang mereka untuk pasang iklan di situs web mereka.

Mungkin kita bisa lihat iklan iklan disana dimari yang bisa kita lihat di traffick yang tinggi, tujuannya supaya situs mereka terkenal dan dapat rangking juga di google dan alexa rank. ada bentuk iklan atau baner yang aneh lah, seperti mulai dari gambar gambar dewasa, kupon berhadiah, kuis, banner download palsu. suapaya dapat memancing mereka untuk mendapatkan kunjungan balik ke situs mereka dengan harapan situs mereka dapat terkenal seperti situs induknya.

Tidak hanya di situs situs yang tinggi para pemasang iklan juga menggunakan jasa google adword supaya dapat masuk hasil pencarian google lebih pertama, google adword adalah senjata paling ampuh di kalangan para pemasang iklan. kenapa? karena di adword langsung menampilkan iklan pada halaman awal websites. sebagai contoh bisa dilihat gambar di bawah ini !

Contoh: saya akan mengetikan kata jasa web desaign. maka hasilnya akan seperti berikut ini !

iklan adword
Iklan di adword

Kita bisa Lihat yang dilingkari warna kunig tersebut adalah iklan dari google adword, muncul di bagian awal hasil pencarian kita. banyak sekali bukan? sebenarnya peringkat pertama pencarian di google adalah yang tidak di lingkari warna kuning.

dari permaslahan diatas kita bisa lihat bahwa sangat jelas sekali google adword adalah senjata paling ampuh dalam pemasangan iklan. bukan hanya itu biasanya para pemasang juga iklan adword juga akan muncul dari para publisher google adsense.
Semoga bermanfaat.

Baca Juga
Kumpulan artikel SEO

Pesan Sekarang