Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TimeLine Pengerjaan SItus Web yang baik


Teknologi-informasi.- Ada banyak sekali orang yang menanyakan mengenai pengerjaan situs web yang baik pada dasarnya pengerjaan situs yang baik itu lebih cepat lebih baik dengan kesepakatan yang telah di buat dengan klient sebelumnya. namun cepat saja tidak terlalu penting, yang lebih penting itu desain dan stus yang kita buat harus sesuai yang klien minta supaya bagus untuk prospek kedepannya.


Beberapa situs web
Beberapa situs web


Pengerjaan situs web sendiri dilihat dari berapa sulit desain dan program yang diinginkan dari suatu website tersebut, seperti contoh pembuatan websites sekolah yang berbasis Elearning ga bakalan bisa di kerjain dalam satu hari. kenapa? Untuk alasannya mungkin anda tahu sendiri.

Namun pengerjaan situs web yang baik itu anda harus bisa berkomunikasi dengan klient seputar berapa hari situs website tersebut akan di selesaikan dan yang lebih penting lagi adalah waktunya. misalkan anda berjanji kepada klient akan menyelesaikan suatu websites dalam 21 hari, maka anda ertanggung jawab penuh atas janji anda tersebut. biasanya para klient ga mau lebih waktu misalkan suatu website harus selesai dalam waktu 21 hari tahunya selesai dalam waktu 30 hari. ini yang membuat klient kecewa akan pekerjaan anda. karena pada suatu ketika klient yang tidak merasa puas atas hasil anda akan selalu bercerita tentang kejelekan anda kepada orang yang ingin membuat websites. sebaliknya jika anda dapat bekerja seca maksimal ituk akan membuat anda lebih baik dan dapat mendapatkanklient yang lebih dikarenakan anda yang merefrensikan anda dalam masalah jasa pembuatan websites.

Jika nama kita ataupun nama perusahaan atau jasa anda sudah terkenal dari berbagai orang atau perusahaan maupun instansi ini akan memudahkan anda dalam menjalankan bisnis anda dalam pembuatan jasa websites tersebut karena semakin banyak klient semakin ada aset untuk kedapannya. apalagi jikalau perusaahaan jasa anda menerapkan bayaran ats tahunnya itu akan membuat pemasukan mengalir kepada anda bukansampai klient ga make jasa web anda lagi.

Jadi intinya buatlah klient sepuas mungkin atas karya anda, jadikan apapun buat klient karena timbal
baliknya akan datang lagi kepada anda bukan untuk orang lain.

semogo tulisan ini beranfaat atas pengalaman ane sendiri
baca juga kumpulan materi tentang web desaign

download contoh desain web gratis


Pesan Sekarang