Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Source Kode Toko Online Sederhana


Teknologi-informasi.- Hallo gan kali ini ane ingin membagikan atau share tugas temen ane mengenai pembuatan toko online jual beli motor bekas, jika agan butuh mengenai source kode ini silahkan download dan nikmati sepuasnya anda juga di perkenankan merubah apapun sesuai dengan kebutuhan anda.

Jaman sekarang ini kebutuhan mengenai internet marketing sangat meningkat tajam di bandingkan dengan tahun tahun biasanya, karena prospek pasar yang sanagt besar dan biaya pembuatan took online pun sangatlah murah dan banyak dimana mana.

Tugas temen ane tersebut di buat dengan bahasa HTML dan sedikit CSS, dan websitesnya pun bersipat Statis, ya walaupun semi dinamis di karenakan ada skrip ASP nya juga sih, tapi cumin buat nampilin database doang.

Kalo anda ingin membuat Toko online yang dinamis murah dan berkualitas bias hubungi saya :D, di jamin anda puas siap pake. Dan saya tinggalkan juga baclink dari situs ini untuk situs anda untuk SEO tentunya. Berhubungan ini Tugas temen saya, saya sebarkan seadanya dari pemiliknya :D
Lalu bagai mana tampilannya?

Oke saya akan tampilkan lampirannya kepada anda semua mulai dari home dan apapun juga :D
Untuk tampilan home nya bias dilihat di bawah ini !



Oke saya akan tampilkan lampirannya kepada anda semua mulai dari home dan apapun juga :D
Untuk tampilan home nya bias dilihat di bawah ini !




Sedangkan Untuk tampilan Jenis Motornya sperti di bawah ini


Setelah anda lihat enis motor dan katalognya, coba klik tanda bewarna merah atau tombol beli manapun.



Maka anda akan di suguhkan kepada form pemesanan barang (motor) seperti sebagai berikut !


Lalu coba anda masukan data anda dalam form pemesanan tersebut, setelah itu klik tombol kirim makan akan tampil seperti berikut ini !

  
Maka akan muncul data yang masuk seperti ini

Setelah itu anda dapat melihat database data pemesan, tampilannya akan Nampak seperti di bawah ini!


Data tersebut merupakan data statis, anda juga dapat melihat data dari data base juga, coba klik cek di data base, maka akan menampilkan data base dari Microsoft acces seperti gambar di bawah ini !





Kita bias lihat dari lingkaran merah tersebut, disana ada kode ASP untuk menapilkan data base dari Microsoft acces, namun data ini masih bersipat menampilkan doang, belum ada pitur tambah, hapu, dan edit. Jika anda berkenan anda bias mengembangkannya sendiri. Dan dengan senang hati jika anda dapat me reshare kembali karya anda.

Untuk SOurce kodenya bisa klik link di bawah ini
Untuk Ebook nya bisa Klik Link Di Bawah Ini

Sedangkan Untuk Ebook Panduannya Bisa Lihat Link Di Bawah Ini



Note:
Source kode tersebut ada script bahasa pemograman ASP, untuk menjalankannya anda harus menginstall IIS terlebih dahulu dari windows, lalu anda simpan file source kode tersebut di folder c:/inetpub/wwwroot/. Jika anda tidak menyimpannya source kode ASP tersebut tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Pengecualian untuk source kode HTML nya yang bias berjalan tanpa menggunakan bantuan Web Server.

Akhir kata dari penulis semoga apa yang telah saya tulis dan bagikan bermanfaat bagi anda semua, khusunya buat anda yang sedang belajar dalam dunia web programming maupun web desaign :D

Semoga Bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Download Source Kode Toko Online Sederhana "