Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh Makalah teknologi Informasi dan Komunikasi

Teknologi-Informasi- Dalam Kesempatan Kali ini saya Akan Berbagi Mengenai Kumpulan contoh Teknologi informasi dan Komunikasi yang pada saat ini banyak di Gunakan dalam jaman Globalisasi ini, Pada Jaman sekarang ini kehidupan kita tidak lepas dengan yang namanya teknologi informasi dan Komunikasi. Maka Oleh Karena itu saya akan memberikan Contoh makalah Tentang teknologi informasi dan komunikasi.

Contoh Makalah Teknologi Informasi dan Komunikasi
Contoh Makalah Teknologi Informasi dan Komunikasi


Teknologi di buat untuk memudahkan kita dalam beraktivitas dalam kehidupan sehari hari, seperti dalam perusahaan besar di kantor kantor besar tidak lepas dengan yang namanya TIK, karena dengan TIK informasi bisa di dapatkan dengan begitu cepat dan akurat, tidak hanya itu informasi juga dapat di dapatkan di berbagai sumber sumber internet maupun dalam bentuk Nyata, seperti koran, majalah, toko uku dan lain lain.

Tanpa banyak basa basi kita langsung saja ke pokok pembahasan, Mengenai Contoh Makalah teknologi informasi dan Komunikasi antara lain :


Dalam Contoh makalah di atas kita bisa melihat atau memilih beberapa contoh makalah Tentang TIK yang bisa kita lihat, dan bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari.

Teknologi informasi sangatlah penting untuk menunjang negara kita menjadi lebih baik, tetapi saya sangat prihatin dengan akses internet di indonesia untuk memajukan bidang teknologi informasi di negara kita sangatlah mahal, namun hanya segelintir orang saja yang bisa menikmati internet di karenakan biaya, meskipun ada juga free wifi atau internet gratis namun persebarannya tidak menyeluruh dan itupun hanya untuk di kota saja, sedangkan untuk di pedesaan dan perkampungan sangat tidah ada sama sekali. semoga kedepannya kemajuan mengenai teknologi informasi di negara tercinta indonesia ini sangatlah cepat.

Akhir kata saya ucapkan terimkasih, semoga bermanfaat untuk kalian semua.
khusunya untuk saya sendiri. :)

Posting Komentar untuk "Contoh Makalah teknologi Informasi dan Komunikasi"