Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prihatin Akses Internet di indonesia

Teknologi-informasi- Tidak bisa di pungkiri untuk saat ini perkembangan teknologi informasi kebanyakan dilandaskan dari internet, oleh sebab itu internet memegang peranan yang sangat penting untuk menunjang kemajuan bangsa ini kedalam era globalisasi yang lebih jauh lagi. dalam internet sendiri sangat banyak kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Tidak bisa di pungkiri koneksi internet sangat di butuhkan sekali pada jaman sekarang ini, untuk menunjang pekerjaan, informasi, sekolah dan pendidikan. dengan internet kita bisa mendapatkan informasi dengan sangat cepat. Oleh sebab itu sangat penting sekali peranannya dalam jaman sekarang ini.

prihatin akses internet di indonesia
prihatin akses internet di indonesia


Tetapi saya sangat Prihatin sekali dengan akses internet di Indonesia, kenapa saya bilang demikian?
simple saja, akses internet di indonesia relatif mahal. sebagai contoh untuk koneksi internet untuk orang orang golongan menengah ke bawah otomatis mereka sering menggunakan kartu selular untuk koneksi mereka dengan menggunakan modem usb, tetapi jaringannya sangat lemot sekali dan tidak seimbang.

Untuk akses internet di indonesia sendiri harusnya pemerintah dapat mengoptimalkan penyebaran internet secara gratis atau setidaknya murah untuk orang orang pedalaman dan jauh akan keramaian, walaupun pada sekarang ini ada akses internet gratis di indonesia, seperti di bandung ada yang namanya free wifi, maupun bandung juara yang menyediakan internet gratis. tetapi sayangnya hanya untuk pusan kota saja, dan itupun tidak menyeluruh, selain itu aksesnya juga terbatas. Misal kita login dan terkoneksi dengan internet. tetapi 10 menit kemudian akses tersebut mati, dan kita harus login kembali. dan seterusnya begitu -_-

Pada akhirnya saya harapkan semoga ke prihatinan akses internet di indonesia dapat segera di atasi dan kita bisa melakukan koneksi internet dengan gratis atau setidaknya murah tanpa batas kuota yang sering di berikan operator selular lain, namun ada juga yang unlimited statusnya, teta[i untuk koneksinya sangat lemot sekali dan  sangat sangat menyebalkan.

Posting Komentar untuk "Prihatin Akses Internet di indonesia"