Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Situs Sosial Media yang dapat membawa cinta

Teknologi-informasi- Dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi cerita tentang perkembangan teknologi informasi yang dapat membawa cinta, sebenarnya ada banyak sekali hal hal yang berkaitan dengan teknologi informasi yang membawa cinta, dalam contoh kasus seperti ini kita sering temui orang yang mempunyai cinta kenalan maupun gebetan baru dengan jejaring sosial seperti facebook.com dan twitter.com sebenernya masih banyak lagi situs sosial media yang dapat membawa cinta bukan hanya sekedar situs yang saya sebutkan di atas; seperti pinterest.com dan path.com


Situs sosial media yang dapat membawa cinta
Situs sosial media yang dapat membawa cinta

Dalam situs sosial media tersebut banyak sekali kelebihan untuk mencari pacar dengan sosial media, saya contohkan dengan situs sosial media facebook.com, dalam situs sosial media tersebut kita bisa cari pacar ataupun gebetan dengan langsung membaca info profil orang tersebut dan bukan hanya itu, kita juga bisa melihat album foto seseorang yang kita inginkan untuk di jadikan gebetan dan pacar kita, namun hal ini merupakan sesuatu hal yang susah susah gampang.

Kenapa saya bilang demikian? 

karena banyak sekali orang yang ingin berkenalan dengan seseorang di facebook di tolak dan malah di abaikan. kenapa bisa demikian? hal itu akan nanti saya bahas dalam pembahasan yang lain. Khusunya untuk cowok yang sedang mencari cewek dan melihat ada cewek yang menarik hati dia, nah maka secar otomatis biasanya cowok tersebut akan segera melakuakn chat dan perkenalan terhadapa cewek tersbut. namun alangkah sialnya cewek tersebut cuman baca doang dan gada respon dari sang cewek yang kita taksir.


Teknologi informasi membawa cinta
sosila media macam macam

Cara mencari pacar lewat sosial media seperti saya sebutkan adalah susah susah gampang, di balik kesusahan seseorang yang ingin berkenalan dengan cewek dan mengajak kenalan dengan cewek tersebut, ada pulan cowok yang berhasil mendapatkan banyak cewek yag dia inginkan di situs sosial media tersebut, dan banyak pulan yang berhasil. ya mungkin ada faktor lain yang membuat mereka bisa berhasil, seperti mungkin saja cook tersebut tampan menawan, kayak ataupun hal lain dan mungkin saja dengan faktor keberuntungan tentunya.

Dalam Posting berikutnya saya akan membahas mengenai teknologi informasi dan komunikasi yang membawa cinta dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi tentunya, dan hal ini sangatlah luas sekalai bukan hanya berpatok kepada situs sosial media yang membawa cinta.

Posting Komentar untuk "Situs Sosial Media yang dapat membawa cinta"