Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara mabuk sehat dan murah dengan telur ayam kampung

Bingung cari materi stand up comedy? mending baca premis berikut ini tentang mabuk, dan banyak orang yang rela mengeluarkan banyak orang hanya untuk mabuk?
 Kenapa sih banya orang yang ingin mabuk? mereka bahkan menjual barang baarang berharga mereka hanya untuk membeli sebuah minuman atau pil, hanya untuk mabuk?? terus tujuan mabuk sendiri apa? apakah dengan mabuk anda kalian akan merasa nyaman? tenang atau apa? mungkin dari sebagian orang dengan mabuk akan menghilangkan masalah mereka, tetapi menurut saya itu hanya sementara, kita bakal ingat lagi dengan masalah kita kalo sadar, kenapa bela belain keluar uang bayak hanya untuk menghilangakn masalah untuk sesaat, terus ada juga yang mabuk hanya ingin di nikmati sensasi nya saja, karena sebagian orang berfikir kita akan terasa sangat keren sekali jika bisa meminum minuman tertentu, misalkan ciu, tuak bowo bahkan minuman yang lainnya..



Lantas adakah cara untuk bisa mabuk secara murah?

Menurut saya banyak cara yang bisa di lakukan untuk mabuk secara murah, salah satunya mabuk sehat. ya mabuk sehat?

Anda tahu mabuk sehat itu apa? Ini hanya opini saya, mabuk sehat adalah kondosi kita mabuk tetapi badan kita menjadi sehat, bukan sebaliknya, lantas apa yang bisa membuat mabuk tetapi bikin sehat?
Anda tahu telur ayam kampung? atau telur entog/bebek? 

Kalo misalkan tau, buka 1 telur, terus buang yang putihnya, terus makan yang kuningnya, kunyah di mulut.. saya yakin anda pasti mabuk.. sehat lagi..

Terus cara mabuk kedua, ini adalah cara mabuk yang tidak mengeluarkan biaya, kita cukup berdiri, terus coba anda berputar skurang lebih 5 menit, setelah itu cobalah untuk berhenti, saya yakin anda akan pusing dan mabuk tentunya gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun..

Terus cara mabuk ketiga, yang ini jarang di nikmati tetapi sangat ampuh sekali, gratis lagi., kita hanya cukup jalan jalan keluar, kalo bisa ke tempat yang enak dikit lah, boleh ke taman ataupun ke kebun, setelah itu ada cari kotoran ayam, atau kotoran kucing, saya rekomendasikan kotoran kucing karena saya yakin akan terasa lebih mujarab dan ampuh, setelah ketemu coba isep perlahan demi perlama kotoran kucing tersebut saya yakin pasti setidaknya anda mabuk, jika masih kirang, coba anda jilat sediki demi sedikit dan rasakan sensasinya..

Untuk Lebih jelasnya bisa di lihat di bawah ini !
Mabuk Sehat dengan Telur ayam Kampung bisa di lihat di bawah ini !


Posting Komentar untuk "Cara mabuk sehat dan murah dengan telur ayam kampung"