Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hati Hati dalam membuat materi stand up comedy

Hat ati dengan komedi atau candaan kepada teman terkadang bisa bikin sakit hati kalo kita gatau kondisinya, oleh sebab tu sebelum megajak orang lain bercanda kita harus lihat dulu situasi dan kondisi teman kita yang akan di ajak becanda tersebut. apakah sedang mood atau bad moods, karena kalo sedang mood kita ejak atau hina sekalipun dengan maksud komedi rekan kita tidak akan marah dan akan menyambutnya dengan senang dan gembira, intinya biasa saja. tetapi kalo sebaliknya rekan kita lagi ga mood terus kita ajak becanda biasanya akan mudah marah dan terseindir atau bahkan bisa dendam dan masuk ke hati dan biasanya setelah kita minta maaf pun orang tersebut susah untuk memaafkannya.

Hati Hati dalam membuat materi stand up comedy
Komoedi Oh komedi


Emang pada awalnya kita berfikir, lah kan cuman candaan ini. ko dimasukin ke dalam hati sih? pada dasarnya karekter dan sifat orang itu beda beda ada yang udah kesinggung dan ada juga yang ngga, kalo mudah kesinggung ya maaf maaf aja jangn di ajak becandaan karena ga akan bener. oelh sebab itu hati hati dengan komedi candaan ke teman karena kalo salah saja bisa berubah dengan fatal.

Dan dengan komedi tersebut biasanya kita suka senang dan ketawa ketawa tentunya, bahkan dengan komedi kita bisa mulai berkarir kita lihat saja komedian si SULE bagaimana dia bisa membawakan komedi dalam setiap acaranya, terus ada juga Dari stand up comedy kita anbil contoh G Pamumgkas dengan komedi dia bisa terkenal, namun sebagai orang orang yang suka dengan komedi dan berniat menjadi seorang komedian, saya rasa wajib memaca kutipan dari om SAMMY NOTASLIMBOY Berikut ini :

Komedi itu memerlukan korban, baik dari sendiri aupun Orang Lain. Komedi Juga memerlukan DOSA Besar, dan anda belum tentu kaya akan komedi. "Sammy Notaslimboy"

Oleh sebab otu berhati hatilah dalam membuat sebuat materi stand up comedy, karena kitambelum tentu kaya dengan komedi dan orang lain belum tentu terima juga ketika kita sedang berkomedi.

1 komentar untuk "Hati Hati dalam membuat materi stand up comedy"

  1. Enter your normal mortgage information with the top of this calculator. canada mortgage calculator Find out a little more about monthly mortgage payments, whether you should rent or buy, and what you are able to afford with Mortgage Architect's Canadian mortgage calculator. mortgage payment calculator

    BalasHapus