Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kapan ada audisi stand up dan bagaimana cara daftar nya? SUCI 9 Segera dimulai

Banyak sekali yang bertanya mengenai audisi stand up comedy dan bagaimana cara daftar nya, mengingat untuk tahun 2019 kemarin tidak adanya acara Stand Up Comedy di televisi, baik SUCI (9) KompasTV Maupun SUCA (5)  Indosiar. Sayapun tidak tahu mengapa pada tahun tersebut tidak adanya acara tersebut.

Tetapi pada tahun 2019  sebetulnya ada audisi National Stand Up Comedy Competition JICOMFEST dimana sebuah lomba yang di adakan secara nasinal se Indonesia dan audisinya di regional masing masing, (Baca Selengkapnya : Pengalaman menjadi finalis JICOMFEST 2019)
Banyak yang beranggapak JICOMFEST adalah acara pengganti dari Street Comedy

Selain itu pada akhir tahun 2019 ada juga audisi stand up Battle Indonesia yang di selenggarakan oleh Telkomsel / Hooq, bertajuk jadilah komika digital pertama di Indonesia. Kalian bisa lihat di applikasi Hooq untuk menonton acara ini.

Lantas kapan audisi suci 9 akan di mulai ?

Tidak akan lama lagi audisi suci 9 akan di mulai, hal tersebut saya ambil dari kode kode official account SUCI KompasTV, yang akan di helat bebearap minggu lagi kedepan.
Bisa kalian lihat di postingan berikut ini :


Sebetulnya dari gambar  tersebut sudah di kasih kode mengenai audisi stand up comedy 9 kompas tv, setelah itu di lanjutkan dengan postingan berikut ini :



Sedangkan setelah postingan tersebut barulah, suci kompas tv ngasih kode kode juga ke setiap komunitas di akun Instagram komunitas komunitas stand up comedy yang mungkin akan di adakan audisi di tempatnya, saya ambil contoh. Seperti gambar di bawah ini :



Selain itu ada juga yang ngasih bocoran mengenai salah satu tempat audisi yang akan di lakukan di kota Surabaya, seperti berikut ini :



Nah seteleh melihat gambar dan fakta tersebut, kita bisa simpulkan bahwa audisi suci 9 akan segera di laksanakan. 

Terus dimana saja akan di laksanakannya audisi SUCI 9 ?

Sebetulnya saya belum tahu pasti, kapan dan dimana saja. Tetapi lagi lagi official akun SUCI KompasTV sudah ngasih kode kode lagi, bisa di lihat dari gambar berikut ini  :
 

Jadi bisa kita tunggu di kota kota tersebut ya..

Terus bagaimana cara daftar audisi suci 9 ?

Untuk daftar audisi stand up comedy, berdasarkan pengalaman saya bisa datang langsung ke tempat audisi nanti akan di kasih formulir pendaftaran, jangan lupa bawa foto dan KTP.
Terus kesimpulannya apa nih?
Kesimpulan saya adalah, jika kalian benar benar tertarik megnikuti audisi SUCI 9, pastikan materi kalian sudah siap ya, kalaupun belum persiapkan dari sekarang. Mumpung masih ada waktu. Dan salam sukses.

Posting Komentar untuk "Kapan ada audisi stand up dan bagaimana cara daftar nya? SUCI 9 Segera dimulai"