Catatan Open Mic, Bandung 12 November 2020 At Bober Caffe

11/13/2020

Hallo teman teman, pada malam ini lebih tepatnya Kamis, 12 November 2020 saya baru saja Open Mic kembali di Bober Caffe, tempat Stand Up Indo Bandung biasa biasanya Open mic lebih tepatnya sekarang Namanya Riung Tawa Bandung sih.
 

Alhamdulliah untuk penampilan kali ini saya cukup puas, karena ada materi baru yang saya masukan tentang masa kecil saya, dimana dalam materi tersebut sebenarnya dalam bitnya tidak begitu lucu ataupun patah, bahkan kadang kalau saya jabarkan dalam tulisan ini saya yakin tidak lucu biasa aja.

 

Tapi yang menarik adalah saya mencoba memainkan emosi sedih, lebih tepatnya exsperimen lah karena penasaran memainkan emosi, karena biasanya kebanyakan komika termasuk saya juga biasanya kalo open mic atau stand up comedy biasanya emosi nya itu hanya kesel, kalo ngga marah. tapi kan sebenarnya emosi sendiri itu banyak, bisa sedih, marah, senang, takut dll.

 

Walaupun pada bit awalnya agak sedikit miss, tapi mungkin materi ini dengan mendalami emosi setiap bit akan potensial, dan tentunya akan saya coba dan kembangkan mudah mudahan lancar, karena jujur aja ini pertama kalinya saya mencoba hal yang demikian.

 

Sedangkan untuk bit yang kedua, dan sampai klosing saya coba pakai materi yang setidaknya sedikit berkaitan dengan materi yang pertama ketika saya belajar ekting sedih.

 

sehingga saya memilih untuk memilih materi lama saya, yang dulu pernah sempat pecah pecahnya, dari pada lupa saya coba bawain lagi. sedangkan untuk setlist nya sendiri pada malam hari ini adalah sebagai berikut :

  • Masa Kecil Sulit
  • Anak Domba lahir
  • Jempol Bercabang
  • Titip Absen
  • Suit 
  • Jempol di Modif
  • Operasi


Terus, sedangkan untuk evaluasinya sendiri adalah :

Ketika saya lihat siaran ulang lewat vidionya mungkin karena materi lama yang jarang di pake banyak sekali materi yang miss atau beda seperti yang dulu, banyak puncline yang belibet sehingga kurang begitu lucu, mungkin ini adalah sebuah PR yang harus saya perbaiki kedepannya.


Bandung, 12 November 2020

Eman Junot.


Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.