Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Catatan Open Mic, Bandung 26 November 2020 At Bober Caffe

Sebelumnya saya mohon maaf karena telat menulis catatan open mic pada Hari kamis, 26 November 2020 di Bober Caffe Bandung, karena pulang terlalu malam sekitar jam 01.00 Dini Hari, karena beres open mic dari Bober Caffe saya main dulu ke Babakan Siliwangi untuk menemui teman Main Teater Drama Komedi Musikan "Bidadari Merah Putih 2019" yang di selenggarakan selama 3 hari berturut turut di Gedung Bersejarah, Gedung Kesenian Rumentang Siang. // Itu FlashBack

 

Bober Caffe, 26-11-2020

Rencananya teman ini ngajakin supaya sekali sekali teman komunitas untuk tampil di tempatnya,yang ternyata saya disana tampil secara mendadak di babakan siliwangi jadi dalam malam tersebut saya tampil 2 kali open mic di bober caffe dan Babakan Siliwangi, dan kalian bisa baca artikerlnya di bawah sini terkait yang di Babakan Siliwangi :

 

Catatan Open Mic, Bandung 26 November 2020 At Babakan Siliwangi


Pada malam itu sebenarnya saya tidak punya materi baru, hanya ingin naik saja dengan materi lama, karena saya di kasih kepercayaan untuk membuka Stand Up Show nya Tamarandi di What A Bar.

 

Jadi saya harus naikin mood dulu dan mencoba materi materi yang lama, untuk persiapan menjadi Opener di Acara Tersebut.

 

Singkat cerita ternyata saya di kasih kesempatan untuk belajar MC terkait Open Mic tersebut, dan alhasil ternyata masih jauh untuk menjadi MC mungkin karena kurang jam terbang dan belum menemukan Partner yang tepat untuk membing-bing. alhasil saya kasih ke Orang lain Sekaligus saya memeutuskan Untuk Open Mic Di malam itu.

 

Saya naik dengan materi lama, alhamdulillah pecah dan dapat Standing Applause di bagian Closing, Namun ada beberapa catatan kecil adalah materi yang saya sampaikan terkesan kurang rapih dan banyak pengulangan kata, saya lihat di vidio rekaman ulang nya.

 

Sedangkan untuk Setlist nya sendiri saya coba bawa :

- Bandung Macet

- Polidaktili

- Typo

- Maen PS

- Cucunguk


Evaluasi :

Sedangkan evaluasinya adalah, mungkin kedepannya saya harus merapihkan lagi materi karena banyak sekali kata kata yang di ulang, sehingga untuk menuju titik Puncline nya tidak lerlalu jauh

 

Mungkin akan saya coba Rewrite lagi, dan lagi sehingga akan menghasilkan materi yang sedikit lebih ramping dan ideal. 

 

Tapi tergantung keadaan ketang, karena biasanya ada juga orang orang yang mengobrol sehingga memecahkan konsentrasi, jadi mau tidak mau harus di ulang kembali.

 

Catatan :

Ada beberapa dari materi tersebut yang saya rasakan hilangnya Feel, bisa di pembawaan atau apa gitu saya kurang menemukannya, yang saya rasa berbeda ketika dulu. kadar ketawa sama pecah nya beda, sepertinya ada masalah dari Delivery dan emosi, sehingga mungkin kedepannya harus di Evaluasi Kemabali.

 

Bandung, 29 November 2020

Eman Junot. 



Posting Komentar untuk "Catatan Open Mic, Bandung 26 November 2020 At Bober Caffe"

Berlangganan via Email