Catatan Open Mic, Cimahi 10 November At Waktu Luang Caffe

     Seperti biasa, pada malam ini seblum tampil tensi jantung deg degan tak karuan, apalagi kalo sudah tidak lama tidak naik panggung. alasan sih sebenarnya 2 minggu ga tampil seperti baru pertama kali lagi tampil lagi, yang jadi permasalahan adalah anda ini si eman yang terlalu nyantai tidak membadani materi dengan baik tampil seadanya dengan materi andalan yang lama, dan buktinya kurang memuaskan.
 

    Malam ini lebih tepatnya hari selasa, 10 Oktober 2020 di adakan open mic rutin stand up indo cimahi, setiap hari selasa malam, dan berhubung tanggal tersebut merupakan hari pahlawan di adakan lah lomba Stand Up Comedy dengan teman Pahlawan, ini adalah pertama kali nya saya datang main ke stand up indo cimahi dengan tempat baru, saya datang hanya untuk silaturahmi dan mencoba materi baru yang sudah saya siapkan seblumnya, walaupun belum sempurna sepertinya.

     Namun karena lomba yaa tensi panas, saya tampil ke dua dari urutan terakhir, lebih tepatnya ke urutan 13, dan komika yang pertama kali tampi lumayan pecah untuk seorang opener, lanjut komika ke 3 Raka Arsenal anaknya Abah yusef muldiyana Suca 4, yang tampil dengan memukau dar der dor. sehingga tensi malam itu sangat berat untuk saya.

 

    Saya rasa komika pada malam ini terlhiat bagus semua, mempunyai karakter dan menikmati setiap momentum momen yang ada, saya salut sama anak anak baru yang mencoba dan cepat berkembang sangat bagus di panggung. mungkin ini akan menjadi motivasi bagi saya sehinnga bisa produktif kembali seperti waktu yang dulu.

 

Sebelum saya tampil, tampil dulu ajis yang peagawai alfamart dia sanagt lucu, dan menjadi beban sendiri bagi saya, tapi disisi lain saya senang karena teman teman saya sudah sangat sangat berkembang. hanya saya saja yang terlambat dengan alasan produktif karena kerja dan jarang open mic karena sekarang di shit.

 

oh iyaa, malam itu juga saya ketemu teman lama saya, namaya igin, dia pegawai pabrik dulu sama saya dan ternya dia jualan disitu donat gygy namanya, mantep sangat saya di suruh coba dan alhasil sayan bungkus juga buat orang orang di rumah. nostalgia, dulu saya pegawai pabrik sekarang ketemu dengan posisi yang berbeda, dia seorang pengusaha sedangkan saya seorang yang kaya raya (amiin) mudah mudahan jadi doa.

 

 Untuk juaranya sendiri pada malam itu adalah :

1. Raka Arsenal

2. Azis Alfamart

3. Deni Anak upi

 Oh iyaa, hanya evaluasi untuk diri sendiri terkait penampilan malam ini :

Siapkan Materi Baru, Badani dengan sebaik baiknya tampilkan di panggung dengan sesungguhnya, dan saya bertekad dengan tulisan ini bismillah, sebelum saya akan open mic harus terlebih dahulu siap. udah ah saya bingung nulis apa lagi, sekarang idah pukul 01.00 Dini hari. sampai jumpa.

 

Bandung, 11 November 2020

Eman Junot yang tadi tampil tidak begitu lucu dan kurang maksimal.


Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.