Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SOLUSI KODE OTP TIDAK MASUK DAFTAR AKUN PAYPAL TERBARU 2021

 

Solusi Kode OTP Tidak Kunjung Masuk

Kenapa Kode OTP daftar akun paypal tidak masuk? Coba acara ini agar berhasil. !!!
Jadi beberapa waktu yang lalu  saya upload vidio di youtube mengenai cara daftar akun paypal (https://www.youtube.com/watch?v=vC2ZBqX1RKM&t=7s), atau kalian juga bisa lihat pada artikel saya sebelumnya : Cara Daftar Akun Paypal

Namun banyak sekali komentar yang menanyakan:

”Bang kenapa kode OTP tidak kunjung masuk tidak kunjung masuk.
“Kok Kode saya tidak ga kirim2, tolong dong di kasih tau cara di kaih kode OTP nya, bang kenapa ga pernah masuk kode OTP nya, bangsat ngga jelas konten nya”

Oleh sebab itu tujuan vidio ini saya buat, dan semoga bisa menjadi solusi penyebab kode otp tidak kunjung dikirimi. Tapi sebelum itu jangan  lupa klik dulu tombol subscribe, supaya saya bisa lebih semangat kagi buat vidio nya.

Banyak sekali penyebab kenapa ketika kita daftar akun paypal, kode OTP untuk proses verifikasi nya tidak di kirim atau pun tidak nyampe. 

Solusi pertama adalah :


1. Pastikan Nomor yang kalian masukan sudah bener, karena kalo salah ga akan pernah nyampe atuh sampai kapanpun juga ath ya.
Pastikan harus nomor pribadi yaa jangan nomor orang lain, apalagi nomor mantan, atuh euy.

2. Pastikan Nomor hape kalian masih aktif atuh ya, tidak dalam masa tenggang, karena kalo dalam masa tenggang kalian tidak akan bisa menerima kode OTP, jangankan kode otp kode kode wanita ga akan nyampe

3. Kalo bisa isi pulsa, sekalian nambah masa aktif, karena waktu saya dulu ada pulsa nya, dan saya juga gatau waktu itu di potong pulsa atau ngga, karena ga pernah ngecek. Intinya adalah sedia paying sebelum hujan, sedia pulsa sebelum kehabisan.

4. Jika masih belum bisa coba matikan hape lalu cabut kartu nya, jika hape kalian mempunyai 2 sim card, coba tukar ke slot 1 atau slot 2 nya. Lalu hidupkan lagi hape nya.

5. Jangan Lupa berdoa, dan semoga berhasil

Oke mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan semoga bisa menjadi solusi untuk permasalahan yang di hadapai terkait dengan kode otp tidak kunjung di kirim.
Semoga bermanfaat dan berpaedah, saya eman pamit dan sampai jumpa lagi di vidio saya selanjutnya.

Tags : kode otp, kode otp tidak masuk, kode otp tidak di kirim, solusi kode otp, kode otp tidak masuk paypal, kode otp paypal, eman junot,paypal,cara buat akun paypal,cara buat akun paypal terbaru,cara buat akun paypal terbaru 2020,cara buat akun paypal tanpa kartu kredit,cara buat akun paypal tanpa verifikasi kartu kredit,cara menghubungkan bank bca ke paypal,cara daftar paypal,cara buat akun paypal terbaru 2021

Posting Komentar untuk "SOLUSI KODE OTP TIDAK MASUK DAFTAR AKUN PAYPAL TERBARU 2021"