Bagaimana Nasib Mahasiswa Kelas Karyawan ?

Menjadi seorang mahasiswa saat sudah lulus sma itu merupukan keinginan sebagian orang, yaitu tujuannya untuk menempuh pendidikan tinggi dan menuntut ilmu sesuai dengan minat kita tentunya, bukan hanya itu juga tujuan menjadi mahasiswa atau kuliah yaitu untuk menjadi seorang yan lebih baik lagi tentunya baik dari segi pendidikan, pekerjaan yang lebih baik ataupun berguna untuk nusa dan bangsa karena indoseia membutuhkan orang orang yan cerdas.

Namun bagaimana seseorang yang tdak mampuh untuk kuliah tetepai mempunyai kemauan untuk kuliah? jawabannya yaitu dengan cara KULIAH Sambil KERJA. Dan pada saat ini banyak sekali kampus kampus yang menyediakan Kuliah Kelas KARYAWAN yaitu kuliah bagi mahasiswa yang sudah bekerja.

Namun pada kenyataannya Kuliah kelas karyawan ini ternyata bukan juga di butuhkan orag orang yang menuntut ilmu, tetapi ada juga orang orang yang cuman ngejar ijazahnya doang, yaitu formalitas, tuntutan dari kantor kerjaan biasanya. 

Lantas Bagaimana nasib kelas karyawan?

Menjadi Seorang mahasiswa kelas keryawan tuntunya bukanlah kemauan saya, Tetapi karena saya sadar akan orang tua saya yang tidak sanggup untuk membiayai kuliah saya, karena kehidupan kami pas pasan, untuk makan dan untuk kebutuhan pribadi lainya, Namun saya mempnyai keinginan untuk melanjutkan study saya, dengan cara bekerja terlebih dahulu sebari kuliah,

nasib mahasiswa kelas karyawan
nasib mahasiswa kelas karyawan


dan ternyata awal awal di jalani emang sangat bersemangat sekali, namun lama lama kita bakalan ngerasa jenuh karena cape, yang pagi harus kerja dan sorenya harus kuliah dan seperti itu pula terus menerus dan saya saya rasa sangat monoton sekali. Da Jujur saja setalah kita beres kerja terus kuliah dan pulang kerumah, kita itu bukan malah ngerjain tugas atau pun belajar pelajaran kuliah, malah kita itu pengen cepat cepat istirahat.

Dan setiap harinya seperti itu, serasa monton banget denga kehidupan ini. dan ilmu kuliah pun yang terserap hanya sedikit, dan kalo misalkan inget dan waktu luang biasanya kita sempet sempetin ngerjain tugas kuliah. tetapi suatu waktu saya ga ngerjain tugas yang di berikan oleh dosen saya, pas hari dia dimana harus beljar di mulai teman teman sebagian banyak juga yang tidak mengerjakan tugas. nah dia seorang yang ngerjain tugas, dan suatu saat dosen lupa tuh ga nanyain tugas, anak anak sudah senang, namun dia malah bilang sendiri tugas di kumpulin bu? yaiyalah jadi inget.. jadi semuanya ga pada dapet nilai.

Nasib kelas karyawan juga sangat susah banget, dan saya kadang ngerasa ngiri sama orang orang yang bisa kuliah dengan di biayai orang tuanya, namun saya juga kadang ngerasa kesel dan pengen nagata ngatain BEGO sama orag yang sudah di berikan kesempatan untuk kuliah menuntut ilmu, tetapi kulianya ga bener. malah beli nilai mulu dan ga bener lah kuliahnya. BEGO Dasar.
Inget Masih banya orang yang pengen kuliah dengan nyaman tanpa harus mikirin kerjaan, bahkan ada juga yang rela ga kuliah hanya untuk menyambung kehidupan hari demi hari. lah ini malah sia siain kesempatan yang ada, kan BEGO. Kalo misalkan gamau kuliah kenapa ga di kasih sama orang orang yang menginginkannya, saya rasa kan berguna.

0 Response to "Bagaimana Nasib Mahasiswa Kelas Karyawan ?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email