Siapakah Pidi Baiq Menurut Pidi Baiq ? the panas dalam

Saya suka banget sama lagu lagu the panas dalam, dan salah satu lagu yang saya sukai adalah lagu the panas dalam bank yang judulnya "Lagu Timur" dan dalam lirik lagu tersebut kata katanya itu iya banget gitu, seperti kehidupan kita. dalam lagu lagu terebut mencaritakan jangan takut kepada apapin da siapapun selain Tuhan yang meciptakan kita. dan saking sukanyakadang kadang saya suka puter puter tuh lagi the panas dalam bank tersebut dari mulai sehari dua hari, samapi setiap hari saya selalu setel lagu the panas dalam tersebut.

sipakah pidi baiq the panas dalam
 pidi baiq the panas dalam


Menurut saya the panas dala itu keren sekali, kalian tahu siapa imam besar the panas dalam?
Imam besar the panas dalam adalah Pidi Baiq, sang seniman dengan sejuta talenta, bukan hanya masalah musik tetapi juga masalah hal hal lainnya, termasuk dia juga seorang penulis buku, dan sudah banyak sekali buku yang dia tulis, selain buku ada juga novel, dan salah satu novel tersebut yang sejarang lagi best seller yaitu yang Judulnya DILAN dan MILEA

Lantas dari buku tersebut siapakah DILAN itu dalam kehidupan nyatanya? dan ternyata banyak yang bilang dilan itu adalah Pidi Baiq itu sendiri, pendapat orang sih.

Dan saya suka lagu lagu the panas dalam sejak smp kelas 1, yang judulnya pertama kali saya denger yaitu "Urang mah bae" ATau "Tong Gandeng" saya sangat suka sekali dengan aliran musiknya, terus selain itu saya uga pernah baca baca juga quote quote pidi baiq yang super keren dan menginspirasi. pokonya saya taulah pidi baiq itu dari quote qoute nya yang bayak di jadikan Display Profil sesorang.

Dan ternya saya baru tahu, kalo Pidi Baiq itu adalah Imam Besar the Panas dalam, dan kebanyakn dia juga vokalis the panas dalam, walupun ada juga ERWIN sebagai vokalis backing vokalnya dengan membawa harmonika.


Lantas siapakah Pidi baiq menurut Pidi Baiq? 

Pidi baiq adalh orang yang di liat oleh dirinya sendiri dari cermin, lah terus maksudnya apa? ya gitu ajalah pokonya. katanya gitu lah..

Terus Ada yang nanya lagi..

Siapakah Pidi Baiq Menurut Pidi Baiq Sendir yang Jujur?

Saya adalah seorang yang gagal, maksud gagal gimana? ya gini aja saya mah katanya, nyanyi berbeda dari yang lain aliran musik nya yang gejelas, kata kata kadang absurd "ABSURDUM" ya gitu ajalah Pokonya, terus kenapa banyak yang suka? atau banyak yang ngefans? 
Jawabannya ya mungkin mereka kasian aja sama saya katanya, malah gitu sih intinya.

Ya untuk menilai diri seorang pidi baiq emang susah sih, karena jika di tanya pasti jawabannya ngaraco, atau ga pada yang nyambung, tapi itulah yang bikin saya suka. bahkan ketawa ketawa karena menurut saya dia itu orang yang sangat hebat

0 Response to "Siapakah Pidi Baiq Menurut Pidi Baiq ? the panas dalam "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email