Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Negara dengan internet terkencang di dunia

Teknologi-Informasi- Dalam perkembangan teknologi informasi jaman sekarang ini tentunya tidak akan pernah lepas dengan yang namanya internet, oleh sebab itu internet sangatlah  penting untuk menunjang kemajuan teknologi informasi tersebut.

Bicara dengan yang namanya internet kalai ini saya kan membahas mengenai Negara Negara dengan akses internet tercepat di dunia, lantas negara apa saja yang mempunyai akses internet terkencang di dunia tersebut? sebelum saya menjurus kesana ada baiknya kita baca artikel di bawah ini terlebih dahulu.

Akamai Technologies, Pada kali ini telah merilis kembali laporan state of the internet untuk edisi kuartal ke 2 tahun 2014. Dalam periode ini lembaga penyadia layanan Cloud Tersebut mencatat kenaikan yang sangat signifikan dalam kecepatan rata rata internet di seluruh dunia sebesar 21 persen di bandingkan dengan kuartal pada tahap sebelumnya, yakni dari 3,9 Mbps Menjadi 4,6 Mbps.

Dalam hal itu kenaikan tersebut pertama kalinya menenmpatkan kecepatan standar atau rata rata akses internet dunia di atas ambang batas yakni 4 mbps, yang di kategorikan Akamai Technologies sebagai akses internet :Broad Band"

Dalam kecepatan akses internet di masing masing negara ada 10 negara dengan koneksi yang sangat
cepat. atau sering di sebitut 10 negara dengan akses internet terkencang di dunia tercatat turun mengalamai kenaikan. peningktan terbesar di alami oleh negara hongkong tyang mencatat angka kecepatan rata rata akses internet sebesar 18 persen.



Sedangkan Untuk Korea selatan menunjukan peningkatan yang lebih kecil, sekitar 4 persen, tetapi negara ini masih duduk di urutan paling atas dalam negaranegara di dinua dengan akses internet yang terkencang tersebut.dengan rata rata sebesara 24,6 Mbps. jauh dengan hongkong di urutan kedua yang mencatat kecepatan rata rata internet 15,7 Mbps.

Sedangkan Jepang Tergeser dari posisi kedua yang terkencang pada kuartal sebeulnya menjadi urutan ke 4 dengan rata rata kecepatan  14,9 Mbps. dalam hal ii secara umum, daftar 10 negara dengan internet terkencang di akamai masih di dominasi oleh para "pelanggan" lama.

disamping korea selatan, hongkong dan juga negara jepang, negara negara lain yang termasuk dalam daftara ini adalah swiss, belanda, swedia, latvia, irekandia, ceko, dan romania.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Keceptatan rata rata di indonesia sengatlah kecil dengan harga koneksi internet yang sangat mahal.
kecepatan rata rata akses internet di tanah air mengalami penigkatan sebesar 5,1 persen dari kuartal sebelumya menjadi 2,5 Mbps.  anka ini masih di bawah rata rata di bawah kecepatan akses internet dunia.

Posting Komentar untuk "10 Negara dengan internet terkencang di dunia"