Stand Up Comedy Live di DCDC Radio "Bujang Berseuri" Ruang Bujang, Kantinasion The Panas Dalam

January 09, 2020
Tampil di Kantinasion

Jadi beberapa waktu yang lalu, saya di ajakin teman saya untuk tampil di acara RUANG BUJANG dengan judul “Bujang Berseuri”, tepatnya pada Malam Minggu, 07 Desember 2019. Bertempat di Kantinasion The Panas Dalam. Acara ini di siarkan langsung oleh DCDC Radio Secara Live Streaming di www.djarumcoklat.com/radio

Ini adalah kali pertamanya saya stand up live di caffe dan di siarkan juga di radio, yang biasanya hanya open mic di caffe caffe bandung aja, hanya sekedar latihan menguji materi stand up dan mungkin ada juga yang karena job, itupun kalo ada. Yang kebanyakan nya sih tidak ada. Hehe
Acara ini di pandu oleh 2 orang penyiar DCDC Radio (Karena ini acara mereka) , yaitu Guzman Sige dan Kuns Kurniawan. Senior juga dari Komunitas Stand Up Indo Bandung, yang kalo mereka berdua Nge’MC akan di jamin kelucuannya.

Sedangkan untuk line up dan urutan tampilnya sendiri dalam Acara Bujang Berseuri tersebut antara lain :

Deff Yohanes Kobun

Yaitu seorang perantauan dari Indonesia Timur dan berkulit hitam, dan dia bekerja di bandung sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit. Menurut pengakuannya sendiri bahwa pasiennya sering kali memanggil dia Lee Minho, mungkin karena dia berkulit hitam dan memakai baju perawat yang serba putih oleh karena itu di sebut Lee Minho. Saya iya iya aja, walaupun tidak mengerti korelasinya dimana.

Dipo Alm
Seorang siswa SMA yang berasal dari kota bandung, yang menurut pengakuannya sendiri dia mempunyai wajah yang tidak tampan dan mempunyai mata minus yang enggan memakai kacamata, karena sadar ketidak tampanannya bertambah. Lagian menurut dia mempunyai mata minus itu bagus, kalo di kamera DSLR ibaratnya Lensa Fix, yang mana bisa memberikan Efek Bokeh.

Rifki Aduy

Seorang komika asal cimahi yang di kenal akan ke absurd an nya, dia mempunyai pemikiran yang di luar nalar otak manusia, sehingga kalo dia lagi stand up kita harus bisa menerjemahkan maksudnya apa dan bagaimana.

Eman Junot,

adalah seseorang pria yaitu saya sendiri

Fahmi Logan,
Yaitu seorang komika ynag berasal dari sindang kerta cililin, dia juga seorang mahasiswa ikip siliwangi jurusan bahasa inggris, konon katanya dia bisa kuliah karena hasil udunan kampungnya. Dia mengambil jurusan Bahasa inggris selama kuliah karena pengen meluruskan asumsi masyarakat di kampungnya bahwa CROCODILE itu Buaya bukan Biawak / Bayawak.

Tampil di acara tersebut merupakan sebuah kesenangan tersendiri, karena biasanya tempat ini Kantinasion The Panas Dalam, panggungnya orang orang keren hadir yaitu Pidi Baiq dan Budi Dalton. Selain itu juga tempat ini sering di pakai acara Pengadilan Musik dan Ngobat “Ngobrolkeun Batur” yang di bawakan oleh Budi Dalton, dan biasanya di siarkan juga secara Live di Youtube. Selain itu juga tempat ini juga mungkin bisa di bilang Home Base nya Band Favorite saya, yaitu The Panas Dalam.



Baca Juga :

Ngisi Acara Stand Up Comedy di GAJUA KOPI 

Pengalaman Menjadi FINALIS “National Stand Up Comedy Competition JICOMFEST 2019”

 


No comments:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Powered by Blogger.