Berangkat Ke Jakarta Lolos Audisi Comic Hunt Bandung For SUCI 9 / IX

Maaf nih telat Update, seharusnya tanggal 9 april kemarin, namun karena saya orangnya so sibuk jadi telat, maafkan yaa teman teman, Oke langsung ke cerita.

Jadi beberapa waktu yang lalau tepatnya tanggal 9 April 2020, pengumuman pemegang silver tiket yang lolos untuk berangkat ke Jakarta telah di umumkan, dan saya lihat dari 39 Pemegang Silver tiket hanya sekitar 20 Orang yang akan berangkat ke Jakarta.

Dan berikut ini adalah nama nama orang yang akan di berangkatkan ke Jakarta oleh tim SUCI 9 Kompas TV untuk mengikuti audisi besar Stand Up Comedy Indonesia Season 9.

Pemegang SIlver tiket yang ke Jakarta / Sumber : Instagram.com/SuciKompasTV
Dan Alhamdulillah, dari 20 Peserta tersebut ada 3 orang yang berhasil lolos Comic Hunt di Kota Bandung, yaitu : Rizki Shandi, Sudit E. Sofyanuary, dan Eman Junot 

Namun yang asli bener bener dari komunitas Stand Up Indo Bandung hanya saya sendiri, setelah sebelumnya ada Aep Satpam juga yang berhasil mendapatkan Silver tiket, namun ternyata tidak di panggil.

Oh iya, Aep Satpam ini termasuk ke dalam Komunitas Stand Up Indo Bandung dan Stand up indo cimahi, sedangkan untuk Rizki Shandi dan Sudit E. Sofyanuary berasal dari komunitas di luar bandung.

Karena audisi ini bersifat umum jadi siapapun, dari komunitas manapun boleh mengikutinya ; termasuk temen temen yang akan mengikuti audisi stand up comedy di kota Jakarta, siapapun boleh mengikutinya karena bersifat nasional.

Namun karena saat ini karena sedang terjadi wabah Covid-19 jadi untuk keputusan terkait kapan pemegang silver tiket akan di berangkatkan ke Jakarta, menunggu pemgumuman selanjutnya.
Dan tentunya nanti akan saya coba tulis kembali di blog ini yaa…

Walaupun yang sudah mendapatkan silver tiket dan akan di berangkatkan ke Jakarta, belum tentu masuk ke jajaran Finalis Suci 9, Karena ada 2 audisi lagi yang menanti di depan Yaitu Audisi Besar dan Audisi Pre-Eliminasi


YANG TERBAIK DARI SEMUA, AKAN MASUK KEDALAM BARISAN KOMIKA TERPILIH SUCI 9.

Dan

KOMPETISI SESUNGGUHNYA DI MULAI.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.