Dapet Silver Tiket Audisi Comic Hunt Bandung For SUCI 9 Kompas TV

Comic Hunt Bandung
Comic Hunt Bandung
Jadi beberapa waktu yang lalu tepatnya akhir februari 2020, saya mengikuti auidisi Comic Hunt di kota bandung, tempatnya sendiri berada di Eundeus Kopi, Jl. Hasanudin Nomornya saya lupa, pokonya deket Jl. Dipatiukur lah yaa,.

Alhamdulillah saya mendapatkan Silver Tiket untuk audisi tersebut, Walaupun belum di tentu di panggil atau di telpon  juga sih, untuk mengikuti audisi besar di kota Jakarta,.

Tapi walaupun begitu saya sudah merasa senang, karena dari sekitar 140 peserta di kota bandung, yang mendapatkan silver tiket hanya 5 orang, yaitu : Shandy, Darwinski Moa, Didit, Aep Satpam dan saya sendiri.

Sedangkan pengumumannya sendiri dari jadwalnya adalah tgl 17 Maret 2020, tetapi karena ada wabah korona pengumuman nya sendiri di undur menjadi 9 April 2020. 

Comic Hunt for SUCI IX adalah sebuah audisi yang dilaksanakan di 8 kota yang berada di Indonesia, antara lain : Bandung, Medan, Semarang, Ambon, Makassar, Jogja, Banjarmasin, dan Palembang.

Tujuannya adalah Tim Suci IX Bersama dengan Komika Nasional akan berkunjung ke 8 kota untuk mencari bibit komika yang ciamik, para peserta comic hunt yang terpilih akan di undang audisi dihadapan juri show pada audisi besar di Kota Jakarta.

Sedangkan audisi besar adalah audisi Reguler yang biasa dilaksanakan di tahun tahun sebelumnya, kali ini dengan sedikit perbedaan yaitu di laksanakan di 2 kota, Surabaya dan Jakarta, dan di laksanakan 2 hari, missal ketika lolos audisi Jakarta di hari pertama, akan tampil lagi di hari kedua. Sedangkan untuk yang terpilih hasil seleksi (sudah di telpon) akan mengikuti audisi lagi si hari kedua.

Dan jika berhasil lolos di hari kedua audisi besar, peserta yang sudah terpilih akan berkesempatan mendapatkan Golden Tiket dan maju menuju tahap audisi selanjutnya yaitu SHOW PRE-ELIMINASI di kota Jakarta.

PRE-ELIMININASI SUCI IX Kompas TV ini adalah tahap akhir audisi Suci IX, pesertanya adalah komika terpilih dari 2 tahapan audisi sebelumnya yang akan di undang ke Jakarta untuk kembali memberikan materi terbaiknya di hadapan dewan juri dan ratusan penonton.

Sedangkan…

YANG TERBAIK DARI SEMUA, AKAN MASUK KEDALAM BARISAN KOMIKA TERPILIH SUCI IX.

Dan

KOMPETISI SESUNGGUHNYA DI MULAI.

Oh iya, mungkin ini ada tambahan sedikit informasi mengenai 39 Orang pemegang Silver tiket, dari semua orang yang telah mengikuti audisi Comic Hunt di berbagai Kota nya :

39 Pemegang Silver Tiket / Sumber Instagram SUCI Kompas TV
Dan disitu bisa kita lihat ada nama saya, tapi yang saya heran kenapa jadi Eman Juwi ya? hehe, tapi gpp sih jadi lucu namanya.



Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.