LENGKAP !!! DAFTAR Juara SUCI 1 Sampai Dengan SUCI 8

Hallo teman teman, ga tau kenapa ya saya pengen banget aja gitu nulis mengenai para juara kompetisi SUCI 1 sampai dengan SUCI 8, mungkin karena tontonan tersebut juga kali ya sangat menarik, sampai sampai saya juga mencoba untuk terjun menjadi komika, dan walaupun susah lucu. Wkwkw, yang saya tau adalah menjadi seorang komika itu tidak gampang, tapi seru aja gitu. Tantangan.

Oh iya, suci disini bukan nama orang ya,. Hehe, karena tetangga saya, temen sekolah, dan temen tongkrongan juga banyak yang namanya suci. Tapi bukan itu yang saya maksud, hehe. Maksudnya suci disini adalah Singkatan dari Stand Up Comedy Indonesia. Pasti udah sering denger juga kan mengenai Stand Up Comedy?

Secara Berurutan Dari Suci 1 sampai dengan Suci 8

Lantas siapa aja sih Juara SUCI 1 Sampai dengan SUCI 8 ?

1.    Ryan Andriandy  

Ryan Andriandi
Dia adalah seorang komika yang berasal dari ibu kota, Ryan andriandy berhasil menjadi juara 1 SUCI 1 Kompas TV setelah berhasil mengalahkan Insan Nur Akbar yang berasal dari Sidoarjo, lalu setelah kompetisi SUCI 1 Berakhir, Ryan Andiandy Menajdi Co-Host Dari Stand Up Comedy Season 2 (SUCI 2)

2.    Ge Pamungkas

Ge Pamungkas

Berhasil menjadi Juara 1 SUCI 2 setelah mengalahkan teman seperjuangan di komunitasnya yaitu Gilang Bhaskara, Boris Bokir, Isman Hs dan Randika Djamil yang sama sama mewakili kota bandung, oh iya yang paling saya suka dan identic adalah penampilan Ge Pamungkas adalah Act Out nya yang khas. Setelah itu dia juga menjadi Co-Host Untuk SUCI 3.

3.    Babe Cabita 

Babe Cabita
Bernama asli Priya Prayoga Pratama, berhasil menjadi juara 1 SUCI 3, setelah mengalahkan FICO Fachriza di babak final. Babe Cabita identic dengan rambutnya yang kribo (Mirip Bapak Saya, hehe) Selain itu pembawaannya ketika dia stand up sangatlah luges sekali, kadang act out juga dan yang paling penting dia suka ngomong “Ahhh… Sudahlah”. Seperti pada musim musim selanjutnya dia juga menjadi CO-Host Untuk SUCI 4.

4.    David Nurbianto

 
Pada tahun 2014, david nurbianto berhasil menjadi juara 1 SUCI 4, setelah mengalahkan Abdurrahim Arsyad, sebelum menjuarai suci 4 karir terakhirnya adalah sebagai tukang ojek, tetapi setelah ada kesempatan dia berhasil jadi juara 1 suci 4, dia juga mempunyai ciri khas terkait materinya tentang orang betawi. Seperti biasa kembali ketika SUCI 5 Dimulai dia Menjadi CO-Host nya

5.    Rigen

Rigen
Atau pemilik nama asli Muhammad Rizki Rakelna ini berhasil menjadi juara 1 suci 5 setelah mengalahkan Rahmet Ababil pada babak Grand Final. Ciri khas RIgen ketika dia Berstand up adalah Terkesan Emosional dan Marah Marah, tapi lucu. Sehingga pada akhirnya dia berhasil menjadi Juara 1 SUCI 5.

6.    Indra Jegel

Indra Jegel
“Petir Bukan Sembarang Petir” itu adalah ciri khas dari Indra Jegel, pria yang bernama asli Indra Gunawan Ini berhasil menjadi Juara 1 SUCI 6 Setelah Mengalahkan Ardit Erwan di Babak Final. Ciri khas indra jegel selain dari Pantun Petir Bukan Sembarang Petir nya adalah dia juga berbahasa menggunakan Logat Melayu yang jarang orang bisa, kecuali orang orang di daerahnya mungkin ya.

7.    Ridwan Remin

Ridwan Remin
Pada musim ke 7 Stand Up Comedy Indonesia Berlangsung, Muhammad Ridwan atau lebih di kenal dengan sebutan RIdwan Remin berhasil menjadi Juara 1 SUCI 7 Setelah berhasil menyingkirkan Mamat Alkatiri di babak Grand Final, komika asal bogor ini mempunyai penulisan yang sangat bagus dan delivery yang sangat rapih, biasanya ketika di Ber Stand Up Seringkali membawakan kehidupan anak muda masa kini  yang berada di sekitarnya secara langsung.

8.    Popon Kerok

Popon Kerok
Pria bernama asli Muhammad Saleh ini berhasil menjadi Juara 1 SUCI 8 Setelah sebelumnya masuk Babak Pre Show pada SUCI 5, namun dari kegagalannya tersebut pada tahun tahun berikutnya dia berhasil masuk dan juara sekaligus pada Stand Up Comedy Indonesia Season 8. Sedangkan ciri khas nya adalah dia itu berambut plontos dan berbadan gempal, sedangkan untuk materi stand up nya terkesan cerita secara mengalir aja, tapi lucu.

Nah nah nah jadi pada tau kan? Lantas siapa sih yang kalian suka dari para juara SUCI 1 Sampai dengan SUCI 8 ini yang paling di suka? Secara keseluruhan semua para juara tersebut mempunyai gaya, persona, dan kekuatannya masing masing. Setelah tau para Juara SUCI Apakah mulai tertarik menjadi Komika? Yuk gabung ke komunitas yang ada di Regional masing masing ya.


Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.