Catatan Open Mic, Bandung 13 November 2020 At Haloa Cafe

Ini adalah kedua kalinya saya Open Mic di Haloa Cafe, sebenarnya dalam acara ini adalah hari jadi atau ulang tahun Haloa Cafe yang ke 1. Dan tentunya banyak sekali kegiatan atau Haloa Caffe yang berikan, mulai dari santunan anak yatim dll, tetapi untuk malamnya sendiri ada hiburan musik dari Ares band dan Lyra Band Asal Bandung, Selain itu Haloa Cafe juga mengundang Komunitas Stand Up Indo bandung Sebagai hiburan tentunya.

 

Saya datang bersama sodara saya jey, untuk menikmati pertunjukan tersebut termasuk saya yang mau mencoba tampil, mumpung masuk pagi, malamnya ada kesempatan open mic gass terus..

 

Karena minggu besoknya duh, kerja siang ga bisa open mic.

 

Karena ini adalah ulang tahum spesial haloa caffe, saya menyiapkan materi andalan saya dengan asumsi penonton baru atau masyarakat umum.

 

Sesampainya di lokasi ternyata hanya ada anak anak band ares dan lyra, dan anak anak komik juga, oh iyaa pihak caffe juga ada sih..

 

Tapi karena mayoritas komik semua, saya agak merasa ragu dan gugup.

 

Karena materi yang saya siapkan adalah yang biasa di dengar oleh teman teman saya, kan mereka udah denger dan sudah tahu.

 

Tetapi untungnya saya punya materi baru yg kemarin di tulis sebelumnya dan mereka belum denger sebelumnya, bisa di baca di link di bawah ini

 

Catatan Open Mic, Bandung 12 November At Bober Caffe

 

Alhamdulilah dapet tawa Gede, walapun tidak ada applause tapi setidaknya lumayan lah saya puas, masih bisa memainkan emosi penonton.

 

Terus untuk bit bit yang selanjutnya seperti biasanya materi yang sudah lama sekali dan yang sudah saya siapkan sebelumnya, yang menurut saya LUCU tapi hanya dapet sedikit tawa.

 

Evaluasi :

Teruntuk Diri sendiri, sebaiknya di rajinkan nulis materi, badani. jika ada situasi seperti ini lagi (padahal sering) yang nonton komik semua, siapkan materi baru aja kalo bisaa full.., walau hanya premis saja gapapa, yang penting baru dan biasa rekam, nanti evaluasi dari rekaman.

 

Dan catatan kecil juga : Hari ini saya lupa rekam duh, nyesel banget. biasanya saya suka rekam kalo open mic walaupun hanya sekedar latihan. lumayan buat dokumentasi.


Bandung, 13 November 2020

Eman Junot



Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.