Catatan Open Mic, Bandung 14 November At D'Colonel Heritage

11/15/2020

Hallo teman teman jadi saya akan berbagi cerita sedikit mengenai open mic kali ini, tepatnya di D'Colonel Heritage Restauran, alamat nya Jl. Kalimantan No.12, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, bagi saya tempatnya enak men dan biasanya pengunjung nya rame saya udah 3 kali open mic di tempat ini dan alhamdulillah selalu memuaskan, bahkan saya pernah dapet hadiah ketika ada sponsor ketika ada open mic, alhamdulillah dapet tas baru haha.

 

Bagi saya open mic kali ini berbeda dari sebelumnya, saya sebenarnya ada 2 pilihan, meu belajar MC, ataupun Stand Up, saya sudah siapkan dua duanya, dan tentunya dengan materi yang agak sedikit baru dan belum pernah dapet tawa, dari pada materi yang sama terus menerus, biar berkembang aja ceritanya.

 

Tapi ternyata di luar expektasi, konsep acara di rubah menjadi Ala ala Stand Up Battle gitu, karena mungkin secara kebetulan ada Ada temen saya Apis Baik dari Stand Up Jatingor, ada Kevin kivin juga yang gatau dari Stand Up Mana, karena dia masuk kemana mana kadang si Stand Up Bandung Timur, Jatinagor, dan sekarang Stand up subang. sedangkan sisanya sendiri adalah anak anak stand up indo bandung juga, hanya di masuk masukin ke jatinangor biar agak kesan menarik dan biar keliatan juga komik jatinangor nya.


Jadi Konsep Open Mic nya ;

Bandung Vs Nangor

Dimana Komika Bandung Terlebih dahulu dari komika Jatinangor, dan bebas mau Roasting atau apalah bebas.

 

Dan kebetulan saya tampil ketiga melawan Andri

 

Dia komika unik, lulusan dari DJ Arie School, dan biasanya suka nyanyi lagu yang aneh. oke sampai situ..

 

Namun yang jadi menariknya adalah karena dadakan dan tidak ada persiapan, jadi saya imvropisasi situasi dan Roasting Andri, bahkan materi yang saya siapkan juga tidak ada yang di bawain hanya cerita saja. alhamdulillah dapet beberapa tawa juga, dan penampilan disitu saya rasa lumayan lah. di banding di pengalaman di haloa waktu pertama kali disana, bisa di baca disini :

 

Catatan Open Mic, Bandung 30 Oktober At Haloa Cafe

 

Balik lagi Prinsip Komik adalah kita harus siap dalam kondisi apapun, jiga dalam penampilan dirasa kurang dan tidak lucu berarti yang salah diri sendiri, jangan pernah menyalahkan penonton.

 

Yang harus di garis Bawahi dan di Capslok adalah :

 

TUGAS UTAMA KOMODIAN ADALAH LUCU

 

Termasuk Komika atau Stand Up Comedian Tentunya.

 

EVALUASI :

 

Sedangkan untuk evaluasinya sendiri adalah, balik lagi saya harus siap dalam kondisi apapun, persiapan harus mateng dan ingat harus lucu. oh iyaa, belajar Roasting juga tentunya. karena mungkin kedepannya saya yakin akan banyak banyak Open Mic dengan Tema Battle dan supaya beda, menarik dan biar semangat lagi tentunya. Faik.


Bandung, 15 November 2020

Eman Junot.

 

 

 


Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.