Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review, Cara Daftar, Dan Bukti Dapat Dollar Dari Aplikasi Survey Online Yougov

Review, Cara Daftar, Dan Bukti Dapat Dollar Dari Aplikasi Survey Online Yougov

Hallo kali ini saya akan berbagi cerita sedikit mengenai aplikasi yougov, jadi beberapa waktu yang lalu saya baru saja mendapatkan gaji ke dua  saya dari yougov, hanya dengan mengisi survey online.

Jadi nanti gajiannya itu dalam bentuk dollar dan akan di bayarkan ke akun paypal, lalu bisa kita Tarik ke Rekening bank kita.


Jika kita lihat di situs Wikipedia Yougov adalah sebuah perusahaan Market Research, didirikan pada tahun 2000 di London, inggris Dan sekarang berkantor  pusat di inggris, dan mencakup wilayah operasi di eropa, America, timur tengah dan asia pasifik.


Lantas gimana cara kerja kita bisa dapat uang di aplikasi yougov? Gampang hanya isi survey saja, nanti kita akan mendapatkan koin dan akan di tukar / redeem menjadi dolar jika telah mengumpulkan minimal 5000 point. 


Lantas gimana cara kita supaya kita bisa bisa daftar aplikasi yougov ini ?

  • Yang pertama kalian bisa klik link yang saya sediakan disini jika kalian ingin mendapatkan 100 point pertama : https://bit.ly/2ZRQsMz
  •  Atau kalian juga bisa daftar di id.yougov.com jika ingin di bayar pake rupiah, dan jika ingin di bayar pake dollar Singapore kita bisa daftar di sg.yougov.com

Keuntungan Yougov :

Menurut saya, jika kita telah mencapai point minimal untuk redeem point, pasti akan di bayar melihat yougov ini  adalah perusahaan besar dan bukan abal abal, saya sudah membuktikannya 2 kali gajian.
Mengingat sekarang ini banyak sekali aplikasi online yang tidak membayar.

Kekurangan Yougov :

Dan menururt saya kekurangan yougov itu adalah terkadang kita dapat survey nya lama, kadang bisa seminggu atau 2 minggu sekali, makanya jangan di jadikan acuan, anggap aja ini sebagai sampingan dan jangan di harap harap, sekedar informasi point kita tidak akan hangus.

Tags : yougov indonesia, yougov nuyul, yougov withdraw, yougov tutorial, yougov indonesia review, yougov 2020, yougov survey, yougov review, yougov app, yougov adalah, yougov apk, yougov app payment proof, yougov account, yougov app review, apa itu yougov, cara bermain yougov, cara bermain yougov indonesia, bukti pembayaran yougov, cara daftar yougov 2020, yougov earn money,
yougov redeem, yougov register, yougov tokopedia,

Posting Komentar untuk "Review, Cara Daftar, Dan Bukti Dapat Dollar Dari Aplikasi Survey Online Yougov"