Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review dan pengalaman investasi Bitcoin (Cryptocurrency) di aplikasi Luno

Review dan pengalaman investasi Bitcoin (Cryptocurrency) di aplikasi Luno

Hallo teman eman jadi dalam, kesempatan ini saya akan coba berbagi pengalaman saya sedikit mengenai Review dan Pengalaman saya investasi Cryptocurrency Bitcoin di aplikasi Luno, yang harus kita ketahui adalah luno ini adalah sebuah perusahaan yang berasal dari singapura yang bediri pada tahun  2013 dan saat ini sudah beroperasi di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia, malaysia, dan kenya.

Yang saya suka dari aplikasi luno ini adalah menurut saya tampilannya sangat sangat user friendly sekali dan sangat mudah di gunakan, selain itu kita juga bisa melihat pergerakan suatu cryptocurrency tertentu seperti pergerakan harga bitcoin, etherium, ripple, bitcoin cash, Litecoin dan USDC. Selain itu kita juga bisa melakukan trading dan melihat penawaran suatu pergerakan harga cryptocurrency tertentu.

Namun yang saya sayangkan adalah aplikasi luno ini hanya terdapat 6 cryptocurrency yaitu yang sudah saya sebutkan di atas, antara lain : Bitcoin, etherium, bitcoin cash, litecoin, ripple dan USDC.

Selain itu yang saya sayangkan adalah mungkin si aplikasi Luno ini hanya bekerja sama dengan Bank BNI, sehingga ketika kita hendak melakukan Deposit pilihannya hanya ada bank BNI saja, sebenarnya bisa saja menggunakan bank lain hanya saja akan di kenakan biaya transfer sebesar kurang lebih Rp. 6500 Rupiah, selain itu ada juga biaya Deposit sebesar Rp. 4000 Rupiah, jadi ketika kita ingin deposit Rp. 25000 Rupiah kita kita harus mengeluarkan biaya sebesar kurang lebih Rp 35500 Rupiah jika berbeda bank ya lumayan besar lah yaa..

Tampilan Luno

Tapi jangan khawatir dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara nya ketika transfer atau deposite walapun berbeda bank kea kun luno kita tidak akan di bebankan biaya transfer, caranya adalah kita bisa menggunakan aplikasi pihak ke 3 yaitu Flip.

Flip yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa melakukan transfer ke berbeda bank secara gratis, untuk lebih jelasnya saya sudah membuat vidio nya disini :

 Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=nWkm3PbL28U&t=20s

Selain itu saya juga akan memberikan bonus, bagaimana caranya ketika kita deposite minimal Rp. 25.000 kita juga akan mendapatkan binus sebesar Rp. 25.000 seperti yang saya dapatkan.

Caranya adalah ketika kalian Download atau install aplikasi luno kalian bisa memasukan kode Referal yang saya berikan yaitu : 5NP9KU

Kode Referal Luno

Jika kalian menggunakan kode Referal saya, kalian akan mendapatkan Rp. 25.000 begitupun saya, sama sama menguntungkan bukan? Hehe

Lalu setelah kita deposite langkah selanjutnya adalah bagaimana cara membeli bitcoin dari aplikasi luno, kalian bisa lihat pada vidio saya berikut ini.

Oke mungkin saya segitu saja mungkin yang bisa saya sampaikan, jika kalian suka artikel dan vidio ini, kalian bisa subscribe channel 

Tags :
investasi bitcoin terpercaya, investasi bitcoin indodax, investasi bitcoin pemula, bitcoin, bitcoin indonesia, cryptocurrency

Posting Komentar untuk "Review dan pengalaman investasi Bitcoin (Cryptocurrency) di aplikasi Luno"

Berlangganan via Email