Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review & Mengintip Keunggulan Bank Jago

Terhitung sejak 2 tahun ke belakang, pesatnya perkembangan teknologi membuat banyak usaha mulai beralih menjadi digital dan online, hal ini juga sehubungan dengan adanya pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk menjaga jarak sekaligus menghindari kerumunan. Alhasil banyak jenis usaha yang akhirnya beroperasi secara digital maupun online. 

Hal ini juga yang kemudian berlaku pada pelayanan bank terhadap nasabah, terhitung sejak adanya pandemi kemunculan bank digital menjadi sangat marak di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah Bank Jago

Sayangnya, tidak banyak yang tahu bahwa Bank Jago sebenarnya sudah ada sejak tahun 1992. Namun, bank ini baru mulai populer sejak tahun 2020 lantaran Gojek mengakuisisi saham Bank Jago sebesar 20%. Sehingga melalui anak usahanya, lahirlah sebuah aplikasi bank digital dengan konsep kekinian dan modern. 

Dulunya bank ini adalah Bank Artos Indonesia yang kemudian berubah nama menjadi Bank Jago setelah diakuisisi oleh Gojek. 

Bank Jago adalah aplikasi bank digital yang berstatus Buku 3 sehingga memudahkan penggunanya untuk mengelola keuangan secara kolaboratif dan inovatif. 

Adapun beberapa keunggulan Bank Jago yang membuatnya populer hingga sekarang, diantaranya adalah ;

1. Proses Pendaftaran yang Mudah

Aplikasi Bank Jago bisa diunduh melalui Google Play Store maupun IOS, lalu kamu bisa langsung mendaftar jika ingin membuka rekening di dalamnya, proses pendaftarannya pun sangatlah cepat dan mudah. Kamu tidak perlu repot-repot pergi ke Bank jika ingin membuka rekening di Bank Jago, cukup siapkan KTP dan data diri saja. Selain itu, Bank Jago juga memiliki pelayanan 24 jam sehingga kamu bisa mendaftar kapanpun. 

Jika kamu sudah mengisi data diri dengan benar, maka proses verifikasi akan dilakukan lewat video call dengan customer service yang siap melayani anda. Dengan demikian kamu sudah berhasil memiliki akun bank digital di Bank Jago. Sangat cepat dan praktis bukan?

Selain itu jika kamu ingin memiliki kartu debit Bank Jago, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis. Cukup ajukan pembuatan kartu lewat aplikasi, setelah itu pihak bank akan memproses permintaanmu dan mengirim kartu debit lewat ekspedisi ke rumahmu. Kamu tidak akan dipungut biaya untuk pengiriman maupun pembuatan kartu debit. 

2. Bisa Tarik Tunai Di Mana Saja

Jika kamu sudah menerima kartu debit, maka kamu bisa melakukan penarikan tunai di mana saja tanpa dikenai biaya potongan. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna yang ingin melakukan tarik tunai tapi kesulitan mencari ATM yang sesuai, sehingga Bank Jago hadir guna menawarkan solusi yang tepat. 

3. Bebas Biaya Admin

Jika bank-bank konvensional umumnya menarik admin setiap bulan, lain halnya dengan Bank Jago yang tidak menerapkan biaya admin. Baik itu untuk buka rekening, tutup rekening, saldo awal, administrasi bulanan, serta biaya akun dormant tidak dipungut biaya sama sekali.

Selain itu kamu juga tidak dikenakan biaya tranfer sekalipun itu beda bank, hal ini dikarenakan Bank Jago memberikan kuota gratis setiap bulannya untuk transfer beda bank.  

4. Bunga Simpanan Besar

Setiap bank biasanya memfasilitasi nasabah untuk menabung dalam jangka waktu yang panjang. Untuk hal ini Bank Jago menawarkan bunga simpan yang besar yakni 3,5 % setiap bulannya. Nilai ini termasuk besar jika dibandingkan dengan bank digital lain seperti by blue BCA atau Jenius yang menawarkan bunga simpanan 2,5-3% saja. 

Dengan banyaknya keunggulan Bank Jago yang coba ditawarkan ke masyarakat, hal ini jugalah yang menjadi pertimbangan besar untuk meraih pengguna baru yang menginginkan platform bank digital yang mudah dan cepat. Semoga informasi di atas bisa sedikit membantu, ya. 

Dan jika kalian ingin dan tertarik menggunakan Bank jago Kalian bisa klik Link di bawah ini :

https://bit.ly/36sBG5L

Posting Komentar untuk " Review & Mengintip Keunggulan Bank Jago"