BANJIR Bandung Bukan Banjir BANDANG

Ceritanya kemarin saya di suruh tanda tangan kontrak ke Head Office Kantor saya, karena saya kerja di DC Logistic Beda kantor, Pas mau berangkat kesana setengah hati karena ngerasa pasti bakaln hujan gede, yaudah ceritanya saya ga jadi pake si Minul (Vespa) Saya sebut minul karena kendaraan saya si vespa ini bohay, yang sering orang orang sebut vespa Endog. yaudah saya pinjem motor punya temen namanya endang, pas perjalanan kesana cuacanya undah mendung sangat, dalam hati saya bilang semoga ga kehujanan soalnya ga bawa jas hujan..

Pas di tengah jalan ternyata hujan, lah gimana ini? masa tanda tangan kontrak basah kuyup, terus saya coba berhenti ke pinggir ceritanya berteduh, pas liat bagasi ternyata ada jas hujan, yaudah lanjut lagi.. haha.., setibanya di Head Office, kebasahan, terus saya langsung saya cari HRD untuk tanda tagan kontrak, setelah beres saya ketemu rekan saya juga yang sama sama tanda tangan kontrak juga, yaudah saya tungguin dengan niatan balik bareng, pas beres ternyata hujan gede banget men, ceritanya saya nunggu di Head Office sampai Hujan reda, setibanya reda saya sama teman langsung pulang, pas keluar bayangin men macet panjang.. terus banjir lagi.. itu kendaraan ga bisa kemana kemana, mau maju ga bisa mau mundur ga bisa yaudah akhirnya main Kartu disitu, kalo ada kartunya tapi ga ada, ya gajadi.

Kejadian tersebut jam 14.00 WIB dan sampai jam 16.00 WIB baru bisa jalan, itu juga msih banjir cuman agak sedikit surut sih, yaudah saya jalan.. nah yang jadi pertanyaan saya kenapa bandung bisa begini ya?banjir dimana dimana? okelah biasanya bandung juga rawan banjir tapi daerah daerah tertentu saja, semisal pagarsih, baleendah, dan dayeuh kolot. tapi akhir akhir ini ko jadi banyak daerah yang sering kena banjirnya ya?

Sebelumnya saya nonton dan baca berita, banjir bandung bukan bandang sebelumnya parah banget, mulai dari kejadian di Pasteur, sampe di pagarsih sampe sampe ada mobil yang keseret arus banjir bahkan hilang mobil tersebut, dan saya liatnya ngeri juga sih, bandung yang indah dan asri bisa seperti itu? mungkin saya berfikir karena bandung mungkin udah lama ga banjir kali yah, jadi masyarakat bandung agak jorok sampah atau gimana? jadi mampet. atau mungkin juga ini kehendak alam kali yah? udah waktunya juga untuk banjir, tapi bagaimanapun itu kita harus ambil hikmahnya, berarti kita tidak boleh mebuang sampah sembarangan SETUJU?

Dan Saya berharap, warga bandung yang lainnya juga berharap semoga bandung bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga bebas banjir, bebas polusi dan bebas tilang polisi polisi yang suka minta duit, dan semoga juga bandung bisa indah seindah di FTV, karena banyak yang bilang gitu sih? bandung indahnya di FTV dan SOSMEd. kalian tau kan SOSMED? SOSMED = Sosis Memed..



0 Response to "BANJIR Bandung Bukan Banjir BANDANG"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email