Cerita Sedih : Derita Anak Kosan Jauh dari orang tua

Jadi anak kosan itu ga enak banget men, kita itu jauh dari orang tua. dan apa yang kita lakuin itu harus mandiri, mulai dari cici baju, cuci tangan sampai cuci gigi pun harus sendiri. kemarin saya jatuh di lantai sampai ga bisa bangun dan jalan, gara gara ada temen yang ulang tahun namanya rissa, jadi si rissa ini sama anak anak kosan juga di kerjain di ceplok pake telor, pake terigu di banjur air.. pokoknya udah ga ngerupa banget lah wajahnya.. itu kejadiannya subuh kurang lebih jam 5 an lah, nah masalahnya saya kan gatau gitu pas di kerjaiinya. pas saya keluar buka pintu kamar, terus saya tiseureudet (Terpeleset) jatuh. gila men sakit banget, saking sakitnya lebih lebihin di putusin sama mantan saya si NIKITA MIRZANI (ngaku mnatan padahal mah lain) sakit banget men pokonya. 

darita orang yang ulang tahun
Orang yang lagi ulang tahun

Terus yang lebih parahnya, anak anak kosan mlah pada ketawa ketawa liat saya jatuh ga ada yng nolongin, kan ngeselin gitu. terus saya coba bangun sendiri,pas bangun  terus terpelesat lagi dan jatuh lagi, ini analoginya seperti sudah jatuh ketiban helikopter, nyeri pisan. nah pas kejadian ke dua itu temen saya malah tambah besar ketawanya, sambil bilang "Wah si eman beneran jatuh euy, Kirain Teh Brigdance" Si kehed di bilang brigdance orang saya jatuh beneran dasar oncom garing..

Dan Gara gara kejadian tersebut saya ga masuk kerja, jadi we piomongeun atasan sama rekan kerja satu kantor, sakit baden men badan, terus tangan bagian kanan ga bisa gerak, terus sakit dada juga. Dan ga enaknya jadi anak kosan itu ketika jauh dari orang tua, anak anak kosan ga pada ada soalnya pada kerja dans sebagian kuliah. lah terus saya kepaksa berobat sendiri. bayangin men orang sakit berobat sendiri tangannya ga bisa gerak, jalan kaki sendiri hujan hujan, udah mah jauh lagi, kurang lebih jaraknya dari uganda sampai ke Ekuador lah. mau pake angkot macet takut tutup dokternya, mau naik motor motornya di modif Cafe Racer jadi ceret da hujan. jadi we kepaksa jalan kaki.

Terus pas nyampe di kliniknya, si dokternya bertanya : "De, sakit nya apa?"
Terus saya bilang "Saya sakit tangan dok sama sakit dada, tadi pagi saya jatuh (Tiseureudeut) di lantai". Itu yang lebih si dokter nya malah ketawa ketawa.. kan ngeselin gitu..
Terus si dokternya bilang lagi : "Kayak Anak Kecil lagi belajar jalan" hahaha
terus saya cuman bisa diam aja, sambil liatin dengan muka tanpa ekpressi (Hokcay)..

Dan setelah di periksa yang saya herannya itu adalah saya di kasih obat, Damam, pusing, anti radang, anti nyeri, antibiotik dan obat mag. lah ini kan aneh, ya perasaan kan saya berobat itu karena jatuh di lantai tapi kenapa di kasih obat deman, pusing, dan segala rupanya ya? ini yang BELEGUG (Bodoh) saya atau dokternya ya?

Terus saya bilang ke dokternya : "Pak saya kan sakit karena jatuh, sangit tangan dan sakit dada kenapa di kasih obat demam dan obat pusing? kalo anti biotik okelah"
Terus dokternya bilang : "Sebenarnya selain kamu sakit tangan dan sakit dada, kamu juga demam dan pusing".
Terus saya bilang : "Oh yaudah atuh. sekian dan terimakasih."
 

0 Response to "Cerita Sedih : Derita Anak Kosan Jauh dari orang tua"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email