Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jadwal Audisi SUCI 7 sudah di buka SURABAYA

Bagi yang sudah siap mengikuti audisi SUCI 7 atau sering di sebut dengan audisi stand up comedy indonesia season 7 sudah di buka pada tanggal 03 Desember 2016, audisi ini adalah audisi langsung bertatapan dengan juri secara langsung, yang berbada dengan audisi digital yang sebelumnya di buka. dan bagi yang tidak tahu apa itu dan cara daftar audisi digital bisa di ligat di bawah ini .


Namun  untuk adisi digital suci 7 katanya sudah tutup dalam peraturanya, tapi pada saat ini masih banyak juga yang masih ngirim.  gatau kenapa alasannya, ada yang baru ngirim lah, ada yang #REPOST Lah dan lain macem mana pula. dan adalagi yang aneh, audisi digital syaratnya belum pernah materinya di bawain dari tempat lain, tapi masih ada yang mereka kirim sudah di bawain di meteri tempat lain di kirimin. kenapa saya bisa tahu? karena banyak yang mereka kirimin itu pas open mic yang tampil di panggung, ada yang mulai dari open mic, job, dan lain macam sebagainya, mungkin syah syah aja sih, tapi menurut saya asa kumaha gitu.

Jadwal Audisi SUCI 7 sudah di buka
 Audisi SUCI 7 

Tapi pada saat ini saya ga akan bahas mengenai audisi digital suci 7 karena sudah ke lewat, dan saaat ini saya akan memberikan informasi Audisi SUCI 7 untuk daerah surabaya, akan di buka pada tanggal 3 desember 2016, tempatnya di :


AUDITORIUM Fajar NOTONEGORO
KAMPUS B Universitas Airlangga

Mulai dari jam 07.00 pagi samapi dengan selesai.

Untuk  Lebih jelasnya bisa di cek vidio di bawah ini !

Audisi SUCI 7 Lets Make Laugh


Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Jadwal Audisi SUCI 7 sudah di buka SURABAYA "