Lagu The Panas Dalam - Aku Sangat Sedih Sekali (Cover Vidio)

Friday, November 18, 2016

Lagu The Panas Dalam - Aku Sangat Sedih Sekali (Cover Vidio)


Lagu the panas dalam - Aku sangat sedih Sekali / I WASS SORROWFULL FOR SOME SECOND ini menceritakan tentang seseorang yang sangat sedih sekali, karena di tinggalkan kekasihnya.. oleh karena itu di ciptakannya lagu ini oleh band favorite saya 'The Panas Dalam Bank" kenapa Bank? karena katanya sih biar terkesan banyak Duit itu kata si Surayah @pidibaiq katakan

Awalnya saya pikir lagu ini lagu sedih, ya da emang sedih sih, tapi endingnya bahagia dengan kata lain ga jadi sedihnya, oleh sebab itu lagi ini menjadi lagu tercepat versi saya, karena cuman 40 detik.
Awalnya itu, seseorang yang sedih di tinggal kekasihnya pergi, namun kembali jadi ga jadi lagi, hehe, dasar kocak lah pokoknya salute untuk "The Panas Dalam Bank" Semoga jaya selalu ajalah.. amin ya robbal alamin.

Jadi Kurang Lebih lirik lagunya itu seperti ini :
I Was Sorrowfull for some Second
Aku Sangat sedih sekali...
Sunyi sepi sendiri..
Ditinggal kekasih ku pergi
Oh itu dia kemabali..

Oh iya, sebenarnya lagu ini teh meresap banget di hati saya teh, karena saya juga lagi di tinggal pergi sama kekasih hati, di tinggal dines (KKN Mungkin ya?) sama si sayang teh, 2 bulan ke luar kota.. tapi gatau kembali gatau ngga, ya mudah mudahan kembali sih, dan semoga juga hatinya ga ada yang nyuri, karena merupakan tindak kriminal pencurian organ tubuh, itu kata jang aep satham, salah satu komika favorite saya :).

Oh iya untuk lagu dan vidionya bisa lihat di bawah ini :

The Panas Dalam - Aku Sangat Sedih Sekali (Cover) / I Was Sorrowfull for Some Second

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM