Premis Materi STand Up comedy Vape Rokok Elektrik

Tuesday, November 22, 2016

Premis Materi STand Up comedy Vape Rokok Elektrik


Premis Materi STand Up comedy Vape Rokok Elektrik
haw
Saya mah suka kesel da sama temen yang ngegampangin sesuatu teh, apalagi sama hutang, kalo keperluannya penting atau untuk sesuatu yang mendesak sih gapapa.. ini dia malah buat beli rokok elektrik. kemarin kan saya ketemu sama temen saya, namanya si onno dia pinjem duit alasannya buat bayar kosan sama hutang, eh taunya malah beli vape rokok elektrik.. ceritanya gini..


Onno : Man, gw pinjem duit buat bayar kosant sama makan..
Eman : Lah, bukannya lu baru gajian yah? masa udah habis lagi..
Onno : Iya man, kemarin habis pake di bayar buat perwalian kuliah (Dia Kuliah kelas karyawan)
Eman : Oh gitu..
Onno : Iya man, plis banget lah inimah mohon.. (Merengek)..

Jujur aja yah, saya itu orang nya ga tegaan banget, apalagi sama temen.. sama sama merantau lagi jauh dari orang tua, siapa lagi yang bisa bantu kalo bukan temen. terus saya coba kasih.

Eman : Emang butuh berapa?
Onno : Rp. 850.000 man, 500.rb buat bayar kosan, 350.rb nya buat makan buat 3 minggu..
Eman : Oh yaudah, saya ke atm dulu.. (Setelah ke atm saya kasih duitnya) nih 850.000
Onno : Makasih banyak ya man, kalo bukan sama temen saya harus minta tolong ke siapa lagi.
Eman : Iya gpp, selow aja.

Pas besoknya...

Onno : Man, liat keren banget kan rokok elektrik gw (Vape) murah loh lagi diskon..
Eman : Bagus sih, tapi lu beli dari mana bukannya ga punya duit?
Onno : Kan ada, Uang dari lo 850.000
Eman : Lah, bukannya buat makan sama bayar kosan?
Onno : iya man, tapi ini rokok elektrik lagi diskon murah.. khusus hari ini.. besok naik lagi.
Eman : Emang berapa?
Onno : 825.000 man, harga normalnya 850.000
Eman : jir.. cuman beda 25.rb..
Onno : Iya man, lumayan 25.rb buat makan 5 bungkus nasi kuning.. hehe
Eman : terus lu bayar kosan sama makan gimana?
Onno : Itu dia man masalahnya, gw bingung..
Eman : oh gampang itumah, jangan di pikirin
Onno : Beneran man? berarti kamu mau minjemin duit lagi?
Eman : oh ngga lah, duit eman habis.
Onno : Terus Gimana?
Eman : Jadi gini, kalo untuk bayar kosan kau kasih asap rokok elektriknya ke ibu kosan, kan harum                 Tuh, Terus kalo untuk makan. kan masih ada sisa 25.rb? kau beliin nasi kuning 5 bungkus                   untuk 3 minggu. beres kan?
Onno : Jir... tega lu mah..
Eman : lah salah sendiri kenapa beli yang kayak gitu patut..
Onno : iya sih, saya ngaku salah, yaudah saya jual lagi aja
Eman : Bagus..
Onno : yaudah sama lu aja man beli nih.. masih baru da.
Eman : Males ah, berapa emang?
Onno : 100.000
Eman : oke deal.. kan lumayan. hehe

Nah bukan nya apa apa gitu, yang saya takutkan itu adalah, kan rokok elektrik itu terbuat dari listrik atau ada gas gas nya gitu lah.. yang saya takutkan itu gimana kalo misalkan rokonya meledak? Mungkin nanti ga ada bibirnya, langsing aja gigi? liat aja gas lpg juga yang terbuat dari besi bisa meledak.. apalagi ini.. langsung ke mulut lagi.. kan bahaya. terus saya jual lagi, 650.000 kan lumayan dapet untung. hehe.. 


0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM