Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara semangat menulis materi stand up comedy ketika malas

Setiap orang pasti akan pernah mengalami yang namanya bosan, bahkan untuk salah satu hal yang paling di senangi sekalipun kita pasti bakalan pernah merasakan bosan, bahkan dengan stand up comedy pun, walupun membuat orang ketawa (Kodemedi) tetapi selalu ada ke bosannan di dalammnya.  Lantas apa yang harus saya lakukan ketika lagi malas atau ketika lagi Bad Mood untuk membuat materi stand up comedy? 

Ketika malas biasanya saya siapkan 1 cangkir kopi hitam dengan 1 buah permen rasa rujak, karena saya ga ngeroko.. lalu cari inspirasi untuk menulis materi stand up comedy. Eh lah?? Ko jawabnya ngawur sih, kan pertanyaanya apa yang saya lakukan untuk menulis materi stand up comedy ketika malas? Ya saya buat aja mterinya tentang malas, misalkan malas apa, malas apa, curat coret aja di secarik kerrtas biasanya saya selalu menemukan inspirasi dan konspirasi disitu, yaelah knspirasi cenah.. wwkwk…

Menulis materi stand up comedy
sTANd up comedy

Serius ah..
Ketika malas untuk membuat materi stand up comedy, atau ketika lagi mals mikir untuk membuat materi stand up comedy, atau lagi males malesnya mungkin lelah mungkin cpae atau apapun itu, biasanya saya selalu menyempatkan menonton video stand up comedy favorite saya, ha ini untuk menghilangkan setres dan menghilangkan beban kejenuhan karena masalah lain, ataupun saya suka nonton hal hal apa saja yang saya suka, misalkan spone bob, atau apalah, ketika saya sudah merasa puas biasanya saya akan merasakan semngat sekali menulis materi stand up comedy.

Kalo Menonton materi stand up comedy secara langsung, setidaknya saya mempunyai motivas dan gambaran lagi, yang awalnya dari tidak semnagat menjadi semnagat kembali, itulah motivasi dari hal hal yang kita sukai.. dan biasanya ketika saya lagi mentok males menulis materi stand up comedy, saya tdak memaksakan otak saya, karena akan tambah pusing.. 

Tetapi pada intinya cara setiap orang berbeda beda, kita tidak bisa memaksakan apa yang tidak bisa lakukan. Kalo lagi mentok ya mending rilek aja saran saya mah..jangan terlalu di pikirin kecuali lagi kejar tayang, beda lagi urusannya apalagi berhubungan dengan yang namnya duit,. Tapi setelah say abaca di bukunya greg dean ada salah  satu cara untuk membuat materi ketika lagi malas atau lagi males mikir dengan menggunakan teknik Joke Mapping.. lantas apakah joke mapping dalam stand up comedy itu? Dalam artikel lain mungkin saya akan bahas, tunggu aja updatennya..

Jadi kesimpulannya cara semangat menulis materi stand up comedy ketika malas itu dengan cara refreshing otak dulu biar adem, rilex dulu, biarkan otak tidak mikir sedikitpun.. kalo perlu tonton hal hal yang kalian sukai, lebih bagusnya video stand up comedy favorite untuk meningkatkan motivasi diri untuk lebih bisa dan lebih baik lagi.


Posting Komentar untuk "Cara semangat menulis materi stand up comedy ketika malas"