Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Stand Up Comedy Indonesia Season 7 Sedikit cerita

Stand Up comedy indonesia Season 7 akan segera di mulai, dan jadwal audisinya sediri sudah di jadwalkan. dan pada tahun ini kota yang di tunjuk sebagai tempat audisi stand up comedy indonesia season 7 ini cuman 2 kota, yaitu Kota Jakarta dan Kota Surabaya. lalu lapan tanggal audisi suci 7 tersebut?

Untuk tanggal audisinya sendiri, di kota surabaya di jadwalkan pada tanggal 03 Desember 2016 tempatnya di Universitas Airlagga, untuk info lebih lengkapnya bisa lihat di bawah ini.
Audisi stand up comedy indonesia season 7 surabaya
Sedangkan Untuk Adisi Suci 7 di Kota sendiri di jadwalkan di Gedung Kompas sendiri, dl jalan palmerah, jakarta barat. yaitu pada tanggal 17 Desember 2016.

dan menurut Informasinya sendiri jadwal tersebut suda Fixs, dan waktunya dari jam 07.00 sampai dengan selesai, oleh sebab itu persiapkan materi dengan sebaik baiknya dan perbanyak jam terbang.

Stand Up Comedy Indonesia Season 7
Stand Up Comedy Indonesia Season 7

Karena dengan jam terbang yang tinggi, biasanya kita bakalan lebih siap pada saat audisi stand up comedy, karena sudah banyak panggung yang sudah di jajal. dan biasanya orang yang memounyai jam terbang tinggi ketika berada di atas panggung tidak akan keliatan gugup, malah lebih rilex dan biasanya menikmati panggung mereka.oleh sebab itu jam terbang sangat penting.


dan sedikit curhat juga, saya juga seorang yang sedang belajar stand up comedy, dan pengennya banyakin jam terbang karena menurut saya jam terbang itu sangat penting. Namun saya mempunyai kesibuka tersendiri, kerana saya harus kerja di pagi sampai sore hari, Setelah itu Di lanjut kuliah dari sore sampai dengan malam hari, gitu aja terus serasa monoton hidup ini.

Dan biasanya belajar stand up comedy hanya 1 minggu 1 kali, hari jumat ikut sharing, hari minggunya open mic, itu juga sangat jarang sekali. makanya susah banget belajarnya bunkan susah sih tapi lama, soal nya banyak yang baru baru suda pada lucu.

Saran :
Perbanyak jam terbang, Biasain tulis materi. jangan berhenti.

Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Stand Up Comedy Indonesia Season 7 Sedikit cerita"