Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengertian premis dalam stand up comedy adalah

Banyak yang bilang untuk membuat sebuah materi stand up comedy itu harus mencari dulu premis nya, lantas apakah sebuah premis dalam stand up comedy itu? Menurut saya sebuah premis stand up comedy itu adalah bahan mentah atau hal apa saja yang ingin saya sampaikan dalam stand up comedy, seperti masalah saya, kekesalan saya, ataupun opini dan pendapat tentang sesuatu hal yang ingin anda kritik, bahakan ada juga premis tentang unek unek dan curhatan dalam sebuah materi stand up comedy. hal ini wajar saja mau bicara apapun juga bebas dalam stand up comedy, asalakan tidak rasis sara dan lain macam sebagainya, mungkin ada jugas sih yang rasis dan sara bisanya ada tempatnya tersendiri.

open mic premis stand up comedy
open mic premis stand up comedy

Lantas Bagaimana cara membuat sebua premis stand up comedy?

Untuk membuat premis sebuah materi stand up comedi sangat gampang, misalkan "saya kesal sama teman yang ga pernah inget sama yang namanya hutang." Pernyataan tersebut merupakan salah satu contoh premis stand up comedy menurut saya, nah yang agak susah itu bagai mana kita bisa membuat Set up dan Puncline dalam premis stand up comedy tersebut.  karena dalam sebuah materi stand up comedy tersebut vontohnya dalam 1 bit materi stand up comedy, terdapat Premis, Set Up dan Puncline. kalo sudah menemukannya baru materi kita bisa sebut 1 bit sebuah materi stand up comedy.


Bagaimana Cara Mengumpulkan Premis Stand up comedy?

Untuk mengumpulkan premis stand up comedy biasanya saya suka menulis hal hal yang bikin saya kesal dan prustasi, misalkan dalam hari ini saya kesal banget sama atasan saya, yang suka minta laporan bulanan tetapi bulan tersebut belum habis kan konyol.
nah dari situ biasanya saya tulis hal hal yang saya resahkan, dan tentunya mungkin akan berguna di suatu saat ketika saya hendak akan menulis materi satnd up comedy.


Apakah Premis stand up comedy Harus Lucu?

Kalo menurut saya sih sebuah premis materi stand up comedy ga perlu lucu, contohnya orang lain juga banyak ko dari kegelisan atau dari masalah mereka, apa saja bebas untuk sebuah premis stand up comedy tersebut, namun ada juga yang membuat materi stand up comedy dari hal hal yang lucu, ya itu bebas saja sih bagaimana menurut kalian yang terbaik. karena stand up comedy itu menurut saya bebas.

Saya akan membuat premis untuk materi stand up comedy

ya tinggal buat saja, ga ada yang melarang hehe, menurut saya premis stand up comedy penting, walaupun kita belum bisa membuat materi nya, sebagai acuan pembendaharaan materi stand uc comedy kita.

Baca Juga :

Posting Komentar untuk "Pengertian premis dalam stand up comedy adalah"