Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengalaman Dan Review irit duit pake Aplikasi Flip Transfer Antar Bank Gratis

Review dan pengalaman menggunakan aplikasi flip

Hallo teman eman jadi dalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan aplikasi Flip, yang katanya Bebas Biaya Tranfer Antar Bank, benarkah?

Sebenarnya sih saya jarang transfer antar bank, tapi karena saya mempunyai 2 rekening bank yang berbeda, 1 rekening untuk menerima gaji dan kebutuhan sehari hari, dan yang ke 2 lainnya untuk tabungan.

Jadi saya memustuskan untuk mencoba layanan aplikasi Flip dengan Tujuan Ngirit Duit, yaitu bebas transfer antar bank, dan ga kerasa ternyata setelah sekian lama menggunakan aplikasi flip saya sudah ngirit sekitar Rp. 114.500 rupiah.

Dan kalian jangan khawatir, flip ini sudah dapat izin dan di awasi Oleh Bank Indonesia, kalian bisa melihatnya disini : https://www.bi.go.id/id/qrcode/validate.aspx?tipe=PTD&id=0002.001/0013

izn flip dari bank indonesia

Lantas gimana sih cara kerja nya? Sistem nya adalah gini :

alur transaksi flip

Terus gimana cara transfer nya? dalam vidio di atas kalian bisa lihat langkah langkah nya,  saya akan transfer dari bank BCA ke Jenius atau bank BTPN,

Terus yang paling saya suka di aplikasi Flip ini adalah, ketika kita transfer biasanya akan di tambahkan nominal transaksi untuk tujuan verifikasi, nah ternyata uang ini juga bisa kita Tarik kembali loh? Atau kita juga bisa belikan pulsa dan semacamnya.

Terus darimana Flip Dapat ke untungan?
Ada namanya itu fitur Big Flip Untuk bisnis, kalian juga bisa melihat langsung di aplikasi Flip

Dan itu adalah pengalaman saya ngirit duit biaya transfer menggunakan flip, dan jika di rasa vidio ini bermanfaat jangan lupa share ya teman teman, jangan lupa juga subscribe chanel youtube eman junot ya..

Baca Juga :

Review dan pengalaman investasi Cryptocurrency Bitcoin di aplikasi Luno

1 komentar untuk "Pengalaman Dan Review irit duit pake Aplikasi Flip Transfer Antar Bank Gratis"

  1. Aplikasinya emang betul keren om. saya udah hemat 1 jutaan sejak pake ini. padahal nggak untuk kebutuhan bisnis, cuma transfer biasa ke teman atau saudara saja.

    kalau om udah hemat berapa banyak sekarang ?
    :D

    Boleh mampir ke web saya di https://www.kobbom.com/panduan-terlengkap-tentang-flip/

    BalasHapus

Berlangganan via Email