Test masuk yomart griya yogya group dengan sukses

Banyak yang bertanya gimana sih syarat test masuk yomart / griya ? Sebenarnya untuk masuk ke yonart atau griya syrata masuknya sama saja dengan perusahaan perusahaan lainnya, ga ada yang berbeda sama sekali. Terus untuk test masuk yomart atau griya seperti apa? Hm.. baiklah saya akan coba berbagi pengalaman saya masuk ke Griya Pratama / Yogya Group dan saat ini saya di tempatkan di DC Yomart Jl. Jakarta No. 53 Bandung sebagai Administrasi Logistik / Logistic Administration.

Pada saat Griya Pratama membuka lowongan kerja, saya sama teman saya coba untuk daftar untuk mengisi kekosaongan yang ada di yomart / Griya. Dan pada saat saya masuk keruangan nggak langsung di test melainkan di lihat dulu dan di ukur tinggi badan sesuai kriteria yang sudah di tentukan perusahaan, Untuk criteria tinggi badannya sendiri berbeda beda tentunya berdasarkan jenis kelamin anda, laki laki atau perempuan.


Test masuk yomart griya yogya group dengan sukses
Griya prtama yogya grup


Untuk Jenis kelamin laki laki / pria criteria tinggi badan pada saat ini yakni 165 CM, Sedangkan Untuk Jenis Kelamin Perempuan yakni 153 Cm, Setelah di saring melalui tinggi badan saya langsung di kasit test soal pesikotest. Lantas apa saja soal psikotest yang di kasih oleh perusahaan yomart / griya ? Kebetulan dulu saya di kasih 2 buah soal psikotest yakni :
  • SOal Psikotest Matematika dasar

Jadi Psikotest ini dulu, seinget saya di kasih Soal matematika dasar sebanyak 20 soal, dalam waktu 20 menit. Apakah saya sanggup megerjakannya semua soal tersebut ataupun tidak.
  •  Psikotest Koran

Soal ini mungkin kalian sudah tahu, yakni di kasih kertas berisi angka semua, terus di jumlah kan, hal  ini untuk mengetahui hal seberapa cepat kita berfikir dan seberapa siap kita di bawah tekanan, itu kesimpulan saya.

Dan setelah lulus Test Di Yomart / Griya saya langsung di Interview oleh HRD , Untuk pertanyaanya sendiri saya lupa lupa ingat. Tapi yang saya ingat seperti interview pada perusaan pada umumnya saja, misalkan :

  • Dari mana anda tahu lowongan ini?

  • APa Motivasi anda masuk ke perusahaan ini?

  • Target yang ingin di capai?


Kurang lebih seperti itu, haram di maklum. . proses usia.. lupa lupa ingat.. hehe.. Tetapi untuk soal psikotestnya sendiri sudah saya di jelaskan, tinggal kalian yang ingin masuk yomart / griya tinggal latihaln menganai soal psikotest tersebut saja. Semoga bermanfaat ya kawan..

Oh iya untuk lebih lengkapnya bisa di baca disini :

Soal Psikotest di Griya Pratama Center
Pertanyaa atau interview kerja di yomart

0 Response to "Test masuk yomart griya yogya group dengan sukses"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email